Rachel Aldana, Pemilik Payudara Terbesar Kedua di Inggris

Rachel Aldana, Pemilik Payudara Terbesar Kedua di Inggris - Payudara Terbesar - Pemilik Payudara Terbesar di Inggris: BUAH dada bagi wanita menjadi aset sekaligus modal kepercayaan diri. Apalagi bagi sebagian wanita mengharapkan jika payudara semakin besar, maka akan semakin menarik di mata pria.

Banyak wanita tak percaya diri ketika memiliki ukuran payudara yang besar merupakan anugerah bagi kaum wanita. Padahal, payudara besar merupakan anugerah yang harus disyukuri karena banyak wanita di luar sana pun mengimpikan memiliki payudara besar. Yang perlu Anda ingat, memiliki payudara besar atau kecil sekalipun tidak perlu minder karena pertumbuhan payudara tetap terjadi seiring perjalanan usia, seperti dilansir The Sun, Jumat.

Rachel Aldana, 24, yang memenangi gelar ukuran payudara terbesar 30 J pada 2007 mengatakan, payudaranya kini menggelembung hingga 30 L.

"Saya takut mereka berpikir akan menjadi apa nantinya. Terkadang saya merasa seperti memiliki sepasang boobs berjalan. Semua orang dapat melihatnya, hingga pada akhirnya saya khawatir dapat berjalan atau bahkan berdiri," tambahnya.

Saat ini Rachel hanya memiliki buah dada terbesar kedua secara natural di Inggris setelah Donna Jones, 29, melampaui ukurannya maju ke depan dengan ukuran 40 M pada 2008. Namun jika payudara Rachel tumbuh pada tingkat yang sama saat ini, ia akan memiliki gelarnya kembali dalam waktu dua tahun.
Para penata rambut dari Brackley, Northants mengatakan, ibunya mengalami penurunan payudara dari 30 K ke C. Tapi Rachel terlalu takut untuk berada di bawah pisau operasi – meskipun payudara tersebut dapat menyiksa sakit punggung.

"Ini adalah penyiksaan memiliki monster-monster di depan saya. Hal terburuk adalah mereka tetap tumbuh," lanjutnya. Dan Rachel menjelaskan pacarnya John, 40, benar-benar mendukung dirinya.

"Payudara saya tidak pernah menjadi masalah bagi dia" tutupnya.

Foto Foto Pemilik Payudara Terbesar


Dan ini foto-foto Rachel Aldana, Pemilik Payudara Terbesar Kedua di Inggris

Sumber: haxims.blogspot.com

Anda sedang membaca tulisan di bawah label Hot Spot dengan Judul Rachel Aldana, Pemilik Payudara Terbesar Kedua di Inggris. Semoga bermanfaat.

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 31 Tanggapan... read them below or add one }

Anggi Andriyana mengatakan...

mimisan dihajar

agen obat herbal online mengatakan...

wah mantap gede banget nihh

obat vertigo mengatakan...

hmmm mantap nihh gede banget

Anonim mengatakan...

ini penyebab harga daging tinngi di indonesia...karena produk lokal kalah dengan luar ...he he

pulsa mengatakan...

weww, alami boo, maknyusss ! :D

Anonim mengatakan...

alamak tambah nyenyak tidurku

Pengobatan Luka Bakar Secara Alami mengatakan...

Apa gak berat tuh bawa payudara gede gitu ? :D

aksesoris mobil mengatakan...

gawat, semangka juga kalah itu kayanya. hahahaa

funny mengatakan...

waw besar sekali ya.

obat rematik mengatakan...

kira" ada 2 kilo gax ya yang kiri wkwkwkwkw

Obat Asam Urat mengatakan...

pingin nenen ikh ... kayanya enak tuhhh,

Obat Urat Syraf Terjepit mengatakan...

mantap infonya gan

Obat Epilepsi mengatakan...

inni info yang bagus
keren gan infonya
salam buat yang buat

PAK RUSTAN DI SURABAYA mengatakan...

Terimakasih banyak MBAH karena melalui jalan togel ini saya sudah bisa melunasi semua hutang2 saya bahkan saya juga sudah punya usaha sendri,berkat bantuan MBAH KABOIRENG yang telah memberika anka ‘GHOIB’ nya kepada saya yaitu [2538} dan alhamdulillah berhasil karna sudah 3 kali saya membuktikan hasil ramalan MBAH itu semua selalu terbukti dan tidak pernah gagal,jika anda mau bukti bukan kata kata silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 082322212111 nomor ritual meman selalu tepat dan terbukti.JANGAN RAGU UNTUK MEMBUKTIKANNYA KLIK DISINI
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Terimakasih banyak MBAH karena melalui jalan togel ini saya sudah bisa melunasi semua hutang2 saya bahkan saya juga sudah punya usaha sendri,berkat bantuan MBAH KABOIRENG yang telah memberika anka ‘GHOIB’ nya kepada saya yaitu [2538} dan alhamdulillah berhasil karna sudah 3 kali saya membuktikan hasil ramalan MBAH itu semua selalu terbukti dan tidak pernah gagal,jika anda mau bukti bukan kata kata silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 082322212111 nomor ritual meman selalu tepat dan terbukti.JANGAN RAGU UNTUK MEMBUKTIKANNYA KLIK DISINI

pak senidi jawa barat mengatakan...

Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk MBAH.RINGGO kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasang togel,hasil ritual MBAH RINGGO meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya MBAH RINGGO lah yang bisa merubah nasib kami..MBAH RINGGO orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 0852~0521~3777-MBAH RINGGO,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai dan sudah terbukti.
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★











Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk MBAH.RINGGO kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasang togel,hasil ritual MBAH RINGGO meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya MBAH RINGGO lah yang bisa merubah nasib kami..MBAH RINGGO orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 0852~0521~3777-MBAH RINGGO,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai dan sudah terbukti.
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

Toko Wan Herbal mengatakan...

waaaaaw keren...!
Menakjubkan....

Toko Ace Maxs Murah mengatakan...

wow,. jos gandos,. itu baru yg kedua gimana yang ke satu,. ?? mantasp gan

Ina Santtika mengatakan...

Obat Kuat Alami | Obat Tahan Lama | Pills menyembuhkan disfungsi Ereksi

Obat Pembesar Penis | Vimax Original | Pembesar Penis | Obat Pembesar Penis | VigRX Plus Original


1.Semenax asli (original) obat penyubur sperma dan pengental sperma pria

2.Obat pelangsing badan alami - herbal - cepat - tradisional

3.obat penggemuk badan alami - herbal - ( AMAN & CEPAT)

4.Obat peninggi Badan ALAMI grow up super original USA asli

5.Obat perangsang wanita | Sex Drops perangsang wanita manjur

Viagra cair obat perangsang wanita ampuh

6.cara memutihkan wajah

7.Obat pemutih BADAN alami - herbal - Aman - cepat - permanent




































































Toko Dewi mengatakan...

Vigrx oil original obat pembesar penis pria - alami - herbal - original
Obat Kuat Viagra laser 100mg ALAMI - HERBAL - Tanpa Efeksamping
Vimax original - ASLI | Obat Pembesar Penis Alami Canada
Cream obat pemutih wajah Alami - Permanen - aman
obat perangsang wanita Alami SEX DROPS alami - manjur - cair
obat perangsang wanita serbuk fly - Murah - Manjur - Alami
Obat pelangsing badan fruit and plant alami - herbal - aman - manjur

Semenax Capsule Original Obat Penyubur sperma ALAMI

Obat Penggemuk Badan Alami

Obat Perapat Vagina Super Cepat Alami

IRAM /SEMARANG mengatakan...





Sori temen aku Iram dr semarang ingin bercerita buat temen2 semua bahwa dulu aku selalu
kecewa dalam masalah cinta.mungkin krn aku kurang cantik dan miskin.cowkok yg asangat aku
idamkan tdk peduli denganku lagi krn dia baru sadar kalau aku org miskin,bahkan dia
selalu manghina aku dan berkata kamu tdk pantas hidup denganku dasar org miskin tdk
punya apa-apa.aku mersa sedih dan malu pada semua org.suatu saat seorang temenku
datang ke rumahku dan berkata bahwa ada aku lihat di internet seseorang bisa membantu
dgn jampi peletnya,namanya MBA SUGEL.lalu aku coba hub.minta perolongan,aku di suruh
beli 1 botol air aqua,beliau memantrai lewat hp,aku di suruh minum dan cuci muka
selama 3 hari.berkat bantuan MBAH SUGEL ALHAMDULILLAH cowokku datang ke rumah mohon maaf,
1 minggu kemudian org tuanya datang melamar aku.ahirnya kami menikah dgn baik.dan sekarang
sdh jalan 4 bulan suamiku sangat sayang aku...bagi temen-temen yg punya masalah dalam
bercinta,baik cewek atau cowok,permpuan di tinggal suami,laki-laki di tinggal istri,
suami suka selingku,pemarah,penjudi,pemales,hub.MBAH SUGEL.di;085 340 790 799.beliau bisa
membatu mengatasi masalah kita...trima kasih,wassalam

PAK JONO DI ACEH mengatakan...

Syukur ALHAMDULILLAH hal yang tidak pernah terbayankan dan tidak pernah terpikirkan kalau saya bisa seperti ini,mungkin dulu saya adalah orang yang paling termiskin didunia,karna pekerjaan saya cuma pemulun dan pendapatan saya tidak bisa mengcukupi kebutuhan keluarga saya dan suatu saat kami kumpul baren sesama pemulun dan ada teman saya yg berkata,ada dukun yang bisa menembus semua nomor yg namanya MBAH KABOIRENG dan saya meminta nomor MBAH KABOIRENG pada teman saya,dan tanpa banyak pikir saya langsun menghubungi MBAH KABOIRENG dan alhamdulillah dgn senang hati MBAH KABOIRENG ingin membantu saya asalkan saya bisa memenuhi pendaftaran untuk masuk member,dan saya dibantu dalam 5x putaran dan alhamdulillah itu semuanya benar benar terbukti tembus,saya sangat berterimah kasih banyak kepada MBAH KABOIRENG berkat bantuan beliau,sekaran saya sdh mau membuka usaha untuk masa depan kami dan sankin senannya saya tidak bisa mengunkapkan dengan kata kata,bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 0823~2221~2111 MBAH KABOIRENG memang para normal yg paling terhebat dan tidak seperti para normal yg lainnya yg kerjanya cuma bisa menguras uang orang,jika ada yang memakai atau mengambil pesan ini tanpa ada nama MBAH KABOIRENG dan nomor beliau itu cuma penipuan dan itu cuma palsu,,ingat kesempatan tidak datang untuk kedua kalinya. KLIK TOGEL JITU DISINI


Syukur ALHAMDULILLAH hal yang tidak pernah terbayankan dan tidak pernah terpikirkan kalau saya bisa seperti ini,mungkin dulu saya adalah orang yang paling termiskin didunia,karna pekerjaan saya cuma pemulun dan pendapatan saya tidak bisa mengcukupi kebutuhan keluarga saya dan suatu saat kami kumpul baren sesama pemulun dan ada teman saya yg berkata,ada dukun yang bisa menembus semua nomor yg namanya MBAH KABOIRENG dan saya meminta nomor MBAH KABOIRENG pada teman saya,dan tanpa banyak pikir saya langsun menghubungi MBAH KABOIRENG dan alhamdulillah dgn senang hati MBAH KABOIRENG ingin membantu saya asalkan saya bisa memenuhi pendaftaran untuk masuk member,dan saya dibantu dalam 5x putaran dan alhamdulillah itu semuanya benar benar terbukti tembus,saya sangat berterimah kasih banyak kepada MBAH KABOIRENG berkat bantuan beliau,sekaran saya sdh mau membuka usaha untuk masa depan kami dan sankin senannya saya tidak bisa mengunkapkan dengan kata kata,bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 0823~2221~2111 MBAH KABOIRENG memang para normal yg paling terhebat dan tidak seperti para normal yg lainnya yg kerjanya cuma bisa menguras uang orang,jika ada yang memakai atau mengambil pesan ini tanpa ada nama MBAH KABOIRENG dan nomor beliau itu cuma penipuan dan itu cuma palsu,,ingat kesempatan tidak datang untuk kedua kalinya. KLIK TOGEL JITU DISINI

PAK ASWAR mengatakan...

Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya MBAH BASIR terus ak berpikir aku harus hubungi MBAH BASIR meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasi sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah MBAH BASIR bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan MBAH BASIR dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi MBAH BASIR Di Nmr 085--->"399--->"397--->''867''

PAK ASWAR mengatakan...

Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya MBAH BASIR terus ak berpikir aku harus hubungi MBAH BASIR meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasi sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah MBAH BASIR bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan MBAH BASIR dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi MBAH BASIR Di Nmr 085--->"399--->"397--->''867''

PAK ASWAR mengatakan...

Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya MBAH BASIR terus ak berpikir aku harus hubungi MBAH BASIR meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasi sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah MBAH BASIR bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan MBAH BASIR dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi MBAH BASIR Di Nmr 085--->"399--->"397--->''867''

PAK ASWAR mengatakan...

Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya MBAH BASIR terus ak berpikir aku harus hubungi MBAH BASIR meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasi sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah MBAH BASIR bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan MBAH BASIR dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi MBAH BASIR Di Nmr 085--->"399--->"397--->''867''

PAK ASWAR mengatakan...

Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya MBAH BASIR terus ak berpikir aku harus hubungi MBAH BASIR meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasi sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah MBAH BASIR bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan MBAH BASIR dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi MBAH BASIR Di Nmr 085--->"399--->"397--->''867''

PAK ASWAR mengatakan...

Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya MBAH BASIR terus ak berpikir aku harus hubungi MBAH BASIR meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasi sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah MBAH BASIR bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan MBAH BASIR dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi MBAH BASIR Di Nmr 085--->"399--->"397--->''867''

PAK ASWAR mengatakan...

Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya MBAH BASIR terus ak berpikir aku harus hubungi MBAH BASIR meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasi sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah MBAH BASIR bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan MBAH BASIR dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi MBAH BASIR Di Nmr 085--->"399--->"397--->''867''

PAK ASWAR mengatakan...

Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya MBAH BASIR terus ak berpikir aku harus hubungi MBAH BASIR meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasi sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah MBAH BASIR bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan MBAH BASIR dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi MBAH BASIR Di Nmr 085--->"399--->"397--->''867''

PAK ASWAR mengatakan...

Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya MBAH BASIR terus ak berpikir aku harus hubungi MBAH BASIR meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasi sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah MBAH BASIR bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan MBAH BASIR dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi MBAH BASIR Di Nmr 085--->"399--->"397--->''867''

PAK ASWAR mengatakan...

Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya MBAH BASIR terus ak berpikir aku harus hubungi MBAH BASIR meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasi sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah MBAH BASIR bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan MBAH BASIR dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi MBAH BASIR Di Nmr 085--->"399--->"397--->''867''

Poskan Komentar