Tips Mengatasi Cewe yang Lagi Ngambek

Bagaimana cara menghadapi dan menyenangkan hati cewe yang sedang ngambek?

Pernah tidak ngerasain hal seperti yang saya rasakan ini, saat akan mengobrol dengan cewe Anda tiba-tiba saja dia ngambek, entah itu ngambek atas masalah apa. Yang pasti dia ngambek begitu saja dan Anda sebagai cowo kebingungan dengan sikapnya yang gak jelas itu. Malahan Anda berpikir kalau cewe Anda ngambek akibat Anda salah ucap. Padahal belum tentu demikian.

Namun bisa saja jika cewe Anda ngambek karena pada saat itu Anda lama bales SMS, gara-gara operator sedang trouble alias jaringan error sehingga menyebabkan SMS telat nyampe. Bisa juga akibat Anda lupa kapan hari ulang tahunnya padahal dihari itu adalah hari ulang tahunnya. Semua hal seperti itu sangat mungkin terjadi. Maka, janganlah terlalu sering menebak-nebak apa yang mungkin sedang dipikirkan cewe saat dia sedang ngambek.


Saya pernah, disaat cewe saya ngambek saya selalu saja kepikiran dengan kengambekannya itu, yah.. mungkin berujung dari perasaan bersalah saya. Bukannya memperbaiki kesalahan, saya malah berkali-kali meminta maaf atas kesalahan yang sebenarnya sama sekali tidak saya ketahui.

Bukannya dimaafkan, pasangan saya malah tambah kesel dengan sikap saya. Aneh memang. Namun begitulah kenyataannya. Hingga kemudian saya bisa memaklumi sikap seperti itu.

Ibaratkan seumpamanya ada seseorang yang menyakiti perasaan saya (ini contoh), kemudian si pembuat masalah selalu mendekati saya untuk mengucapkan kata maaf berkali-kali. Bukannya tambah adem yang ada saya malah makin kesel, apalagi lihat tampangnya yang nyebelin. Udah gitu maksa-maksa minta dimaafin.

Saya yakin, Anda sebagai pembaca juga pasti bakal kepikiran hal yang sama seperti yang saya pikirkan. Kenapa bisa seperti itu?

Ilmu psikologisnya : Jika Anda selalu meminta maaf Anda sama saja seperti membuat kesalahan yang sama berulang-ulang terhadapnya karena Anda selalu mengingatkan pada masalah yang sama, paham maksud saya?

Maka dari itu cukuplah meminta maaf sekali saja. Kalaupun dia memaafkan maka itu adalah berita baik untuk Anda. Namun jika saja Anda belum dimaafkan, jangan terlalu perfeksionis musti harus dimaafkan saat itu juga. Ingat bung, perasaan tidak bisa terobati dengan mudah begitu saja. Mungkin saja dia membutuhkan waktu.

Namun, tidak semua orang akan paham bagaimana cara mengatasi cewe yang sedang ngambek. Ada yang kebingungan setengah mati, ada pula yang putus asa setelah mencoba meminta maaf berkali-kali dan ada pula yang cuek beibeh tidak peduli dengan perasaan sang cewe. Bukannya membuat hati pasangan bahagia, semua itu justru membuatnya semakin membenci.

Untuk menghadapi cewe yang sedang ngambek, coba lakukan cara berikut ini. Semoga saja cara berikut menjadikan hidupmu menjadi lebih bahagia dengan pasanganmu. Membuat hidupmu menjadi lebih bermakna dengan kisah perjuangan cinta.

Jika Anda berhadapan dengan cewe sanguis, coba tanyakan dahulu permasalahannya. Tanya seperti ini, "Ada apa?". Jika dia berkata, "kamu nyebelin" atau "kamu jahat" berarti dia berkata hal yang sebenarnya. Maka Anda sebagai cowo harus mencoba menyenangkan hatinya. Tidak perlu minta maaf, bukan itu yang diinginkannya. Dia hanya meinginginkan kamu memperbaiki kesalahan. Untuk mencari tahu apa kesalahan kamu, coba kamu ingat-ingat kesalahan yang telah kamu lakukan atau mengingatnya dengan cara memancing cewemu mengatakan kesalahan yang telah kamu perbuat. Biasanya sanguis akan beusaha jujur kepada Anda untuk menumpahkan perasaannya. Dengarkan saja apa yang dikatakan olehnya dan jangan membela diri, kemudian curahan hatinya DICERNA! Setelah itu pikirkan jawaban terbaik yang bisa kamu berikan untuknya atas dasar karena cinta. Sambil menggoda dirinya untuk menyenangkan hatinya.

Jika Anda berhadapan dengan tipe cewe melankolis, coba tanyakan juga permasalahannya. Tanya seperti ini, "Ada apa?". Jika dia menjawab, "Gak apa-apa" berarti dia berusaha menutupi sesuatu hal yaitu menutupi masalahnya. Untuk menghadapi tipe cewe melankolis Anda cukup meminta maaf sekali saja dengan kata-kata yang bijak dan romantis. Kalaupun dia masih diam dan tetap berkata, "Gak apa-apa". Biarkan saja seperti itu, itu pertanda Anda belum dimaafkan karena kata maaf tidak secepat itu didapatkan. Tetaplah bersikap ceria dan manis terhadapnya atau bersikap biasa saja seperti seolah tak ada masalah. Maka kelak dia akan kepikiran hal seperti ini,
"Kenapa yah aku memendam kekesalan, padahal cowoku selalu menyenangkan hatiku dan bahagia bersamaku. Aku merasa bersalah selalu bersikap seperti ini, aku sayang cowoku." Dan kemudian jreeeng… tiba-tiba saja dia akan meminta maaf kepada Anda, dan disaat itu juga ada kemungkinan dia menceritakan masalah yang dipikirkannya kepada Anda.

Jika Anda berhadapan dengan tipe cewe koleris, maka bertanyalah juga masalahnya apa. Biasanya koleris akan diam tanpa kata-kata, membuat kamu kebingungan dan khawatir. Saya juga sebenarnya tidak menyukai tipe cewe ini disaat dirinya sedang ngambek, karena perkataannya akan lebih menyakitkan melebihi perkataan cewe sanguis. Berhubung Anda adalah orang yang sangat disayanginya maka cewe koleris lebih cenderung diam saja sambil merendam perasaan kesal teramat dalam. Untuk menghadapinya, cukuplah dengan juga bersikap diam saja. Tak perlu meminta maaf karena pada akhirnya dia sama sekali tak peduli dengan ungkapan maaf Anda. Ingat! Jika Anda meminta maaf kepadanya sama saja Anda membuktikan kepada cewe koleris bahwa Anda memang BERSALAH! Oleh sebab itulah sifat koleris sulit ditebak, namun kenangan antara dirimu dan dialah yang biasanya bisa membuat dirinya luluh dari amarahnya. Jika ingin berdamai dengannya, tak perlu berdebat untuk mengatakan siapa yang benar ataupun yang salah karena pada akhirnya hanya membuat masalah semakin runyam. Sayangi saja dia seperti biasa dan berikan ungkapan tulus dari dalam hati. Jika tidak ditanggapi, biarkanlah seperti itu. Tunggulah hingga dia teringat akan memory kenangan kalian berdua. Setelah itu rasakan kembali cinta dan bukti bahwa dia amat sangat menyayangimu.

Jika Anda berhadapan dengan cewe plagmatis, tanyakan juga apa masalahnya. Tanyakan, "Ada apa?". Biasanya cewe plagmatis akan menjawab seperti demikian, "Apanya?". Seolah-olah tidak tahu apa-apa padahal dirinya sedang kesal dengan sikap Anda. Biasanya tidak sedikit pula cowo yang merasa bosan saat menghadapi cewe plagmatis yang sedang ngambek, karena sifatnya yang damai dan terlalu dingin (padahal emang begitulah sifatnya, dia tak suka menghadapi masalah yang berbuntut panjang dia akan lebih memilih untuk melupakannya begitu saja). Lalu bagaimana cara menghadapi cewe plagmatis yang sedang ngambek? Cukup percaya saja apa yang dikatakannya, cukup percaya bahwa dia memang tidak ada masalah. Kemudian senangkan hatinya dengan sebuah sikap, ingat "sebuah sikap" bukan perkataan. Karena cewe plagmatis cenderung tidak merespon apapun perkataan Anda. Cukup mudah bukan jika Anda menyenangkan hatinya dengan mengajaknya jalan-jalan?

Dari semua contoh tersebut, setidaknya Anda bisa mengambil sikap yang baik dari yang terbaik. Selain itu, entahlah. Saya juga terkadang masih sering merasa bingung bagaimana menghadapi cewe yang sedang ngambek, namun saya selalu berusaha menghargainya, terutama menghargai perasaannya.

Namun ada juga satu jurus jitu yang bisa membuat cewe begitu sangat menyayangi Anda setelah dia ngambek dengan kesalahan Anda. Inspirasi ini saya dapatkan dari cerita nyata.


Adalah sebuah ungkapan cinta yang benar-benar tulus dari hati dan perasaan. Bukan ungkapan kepura-puraan. Sungguh, terkadang kekuatan cinta tanpa kita sadari mampu menghancurkan batu yang kokoh dan menaklukkan puncak tertinggi. Meluluhkan hati yang bebal dan melembutkan perasaan. Maka.. Cintailah pasangan Anda dengan TULUS.

Misteri Lukisan Berpenghuni Gaib (The Hand Resist Him)

Misteri Lukisan Berpenghuni Gaib (The Hand Resist Him) - Konon di dunia ini ada lukisan yang terkutuk. Berita ini sudah tersebar ke seluruh penjuru dunia sejak dahulu, judul lukisannya 'The Hand Resist Him' (THRH).

THRH atau yang juga dikenal sebagai eBay Haunted Painting adalah lukisan yang dibuat oleh Bill Stoneham pada taun 1972, di lukisan ini, dia menggambarkan seorang anak kecil berdiri di depan sebuah pintu kaca bersama bonekanya, di pintunya banyak tangan yang nempel.

Menurut Bill, anak kecil di lukisan itu adalah dirinya saat berumur 5 tahun, pintunya merupakan pemisah antara dunia nyata dan dunia mimpi dan bonekanya sendiri sebagai pemandu yang mengawal anak kecil itu. Sedangkan tangan-tangan yang menempel di pintu menggambarkan kehidupan lain.

Lukisan ini mulai jadi 'Urband legend' sejak di posting ke eBay pada Februari 2000. Lukisan ini pertama kali di pamerkan di Galeri Los Angeles tahun 1970-an, THRH akhirnya jatuh ke tangan aktor John Marley, dia terkenal atas perannya sebagai Jack Woltz dalam The Godfather.

Setelah Marley meninggal, lukisan itu terus berpindah tangan di California, sampai akhirnya ditemui di tempat pelelangan.

THRH muncul di situs lelang eBay bulan Februari 2000. Menurut penjualnya, lukisan itu membawa kutukan. Dia bilang kalau karakter dalam lukisan itu bergerak di malam hari, dan kadang-kadang hilang dari lukisan itu ke dalam bagian rumah yang ada di lukisan.

Penjual yang namanya tidak diketahui ini juga bilang kalau karakter boneka wanita mengancam karakter laki-laki dengan benda yang dia pegang, ini membuat karakter laki-laki meninggalkan lukisan. Dia juga bilang kalo dia tidak bertanggung jawab atas apa yang terjadi aama pembeli THRH berikutnya.

Berita ini menyebar cepat di internet, menurut orang yang sudah melihat lukisan ini, mereka merasa tidak nyaman dan ketakutan setelah melihat lukisan ini. Di eBay sendiri lukisan ini dilihat sebanyak 30 ribu kali.

Dengan tawaran awal hanya $199, THRH berhasil terjual $1,025. Pembelinya, seorang pemilik Galeri di Grand Rapids, Michigan, menghubungi Bill Stoneham berkaitan dengan horor di lukisan itu dan deskripsi seram di eBay. Dia mengaku terkejut dengan semua cerita dan interpretasi aneh terhadap lukisan itu.

Bill juga bilang kalau pemilik galeri dimana THRH dipamerkan pertama kali dan kritikus yang mengkritik lukisan ini meninggal kurang dari 1 tahun setelah kontak dengan lukisan ini.

Bill juga membuat sekuel dari lukisan itu yang judulnya Resistance at the Threshold, yang juga terlihat menyimpan misteri.

Di lukisan yang ini, anak laki-lakinya sudah dewasa, bonekanya juga sudah rusak-rusak. Belum ada laporan lagi apakah lukisan ini menghantui pemiliknya yang baru. Hal ini juga bisa aaja cuma hoax yang sengaja dibuat agar lukisan ini laku mahal.

Berbicara tentang lukisan yang berpenghuni, baru-baru ini ada fenomena lukisan hidup yang tidak kalah serem, liat saja lukisan di bawah ini.

Lukisan ini dibuat oleh seorang gadis di jepang, konon, setelah dia menyelesaikan lukisan potret dirinya, lalu ia bunuh diri, yang tidak kalah serem, katanya kalau kita liat lukisan ini 5 menit maka gambarnya bakal berubah.

Sumber: blog-apa-aja.blogspot.com

10 Kemampuan Unik Orang Indigo

1. Telepati
Yang Pertama Telepati Kemampuan Unik Orang Indigo adalah kemampuan membaca pikiran dan perasaan manusia atau makhluk lain sering dihubungkan dengan cakra mata ketiga. Cakra adalah semacam lubang hitam (black hole) pada jiwa kita yang posisinya terletak di depan kepala (dahi). Enam kemampuan setelah ini juga mengandalkan kekuatan cakra ketiga.
Mata ketiga tersebut pada tubuh kita terletak di otak bagian depan. Secara fisik berupa ujung-ujung syaraf di kulit luar otak yang berperan sebagai sensor gelombang yang datang.
Setiap kali orang berpikir dan beremosi, maka otak akan memancarkan gelombangnya. Gelombang berfrekuensi rendah ini merembet dan memantul ke sana kemari dengan kecepatan cahaya, kemudian diindra oleh sensor di otak orang indigo dan diolah di otak untuk diubah menjadi sebuah gambaran.
Kemampuan membaca pikiran dan perasaan menangkap gelombang dimiliki hampir semua orang Indigo, termasuk juga anak-anak Indigo yang masih bayi. Sedangkan kemampuan berkomunikasi jarak jauh mengirim gelombang hanya dimiliki oleh orang Indigo tertentu saja.

2. Klervoyans
Kemampuan Unik Orang Indigo Kemampuan untuk melihat kejadian yang sedang berlangsung di tempat lain. Sama seperti pikiran dan perasaan yang memancarkan gelombang, setiap peristiwa di alam juga memancarkan gelombang. Gelombang tersebut dipancarkan oleh setiap makhluk yang terlibat dalam peristiwa itu, bahkan benda mati sekalipun memancarkan gelombang dari gerak elektron pada atom dan getaran molekulnya. Kemampuan ini meliputi juga kemampuan melihat benda-benda yang tersembunyi atau berada di suatu tempat yang tertutup.
3. Prekognision
Kemampuan Unik Orang Indigo Hal ini berhubungan dengan kemampuan memprediksi dan membuat peristiwa yang akan terjadi. Memprediksi peristiwa artinya menggambarkan sebuah kejadian yang akan terjadi, sedangkan membuat peristiwa maksudnya menetapkan kejadian yang akan terjadi di masa depan. Kemampuan untuk menetapkan suatu peristiwa di masa depan termasuk kemampuan sulit yang jarang dimiliki oleh orang Indigo secara umum.
Prediksi diperoleh dengan 2 cara, yakni dengan melihat langsung kejadian yang sedang berlangsung di masa depan atau membaca dan menyimpulkan data-data yang ada di masa sekarang dan menyimpulkan sebuah kemungkinan terbesar yang akan terjadi di masa depan.
Cara pertama dilakukan dengan jalan mengembara di dimensi waktu. Rahasianya terletak pada keanehan sifat dimensi waktu. Dimensi waktu tidak berbentuk linier seperti dimensi ruang, tapi berbentukl spiral dengan arah putaran ke dalam dimensi ruang. Anda bayangkan tangga berputar berbentuk spiral di dalam sebuah gedung.
Karena arah putaran spiral, dimensi waktu mengarah ke dalam dimensi ruang, maka pancaran gelombang yang dipancarkan sebuah peristiwa di masa lalu atau masa depan bukan berasal dari luar tubuh, tapi dari dalam tubuh. Meskipun datangnya gelombang dari dalam tubuh diperlukan usaha lebih keras menangkap gelombang ini karena sifat dimensi waktu yang bisa melebar dan menyempit tak terbatas (tidak berhingga). Inilah yang disebut mengembara di dimensi waktu.
Namun di dalam dimensi waktu terdapat sebuah jalan pintas, yakni adanya dawai kosmik yang terletak memotong spiral waktu. Anda bayangkan sebuah lift yang memotong tegak lurus arah putaran tangga spiral tadi. Perjalanan dengan menggunakan lift pasti lebih cepat dibandingkan dengan menuruni tanggal berjalan berputar.
Pada prakteknya, mengembara di dimensi waktu bagi seorang Indigo cukup dengan konsentrasi dan membayangkan suatu waktu (Tahun, bulan, tanggal, atau jam) tertentu, gambarannya bisa berupa kalender dan sebuah jam, dan melihat apa yang terjadi pada saat itu. Akan lebih mudah kalau ada orang/saksi yang diketahui terlibat pada peristiwa itu.
4. Retrokognision
Kemampuan Unik Orang Indigo Berhubungan dengan kemampuan melihat dan membuat peristiwa di masa lampau. Yang dimaksud dengan kemampuan membuat peristiwa adalah menetapkan suatu kejadian di masa lampau dan itu berpengaruh kepada masa sekarang. Hal ini juga berhubungan dengan spiral dimensi waktu. Kemampuan ini sangat jarang dimiliki oleh orang Indigo karena jarang dipergunakan.
Yang umum dilakukan oleh orang Indigo adalah melihat kejadian di masa lalu untuk menjelaskan suatu keadaan yang ada di masa sekarang. Biasanya yang dicari adalah sebab-sebab suatu kejadian, siapakah orang-orang yang terlibat dan bagaimana proses terjadinya.
5. Mediumship
Kemampuan Unik Orang Indigo Orang Indigo mempunyai kemampuan untuk menggunakan rohnya dan roh orang atau makhluk lain sebagai medium. Orang Indigo mampu berkomunikasi dengan roh untuk menggali informasi.
Roh adalah gumpalan energi hidup yang berstruktur (badan, kepala dan anggota badan roh). Roh menyimpan kenangan seperti halnya tubuh manusia dengan otaknya. Kenangan yang direkam oleh roh berasal dari pengetahuan dasar yang bersifat idealis dan sudah ada sebelumnya, serta pengalaman yang bersifat realistis hasil perjalanan selama hidup bersama tubuh. Melihat makhluk dan berkomunikasi dengan makhluk lain yang tidak terlihat tapi berada di dimensi kita termasuk dalam kemampuan ini.
6. Psikometri
Kemampuan Unik Orang Indigo Bermakna kemampuan menggali informasi dan berkomunikasi dengan objek apa pun. Hal ini dimungkinkan karena setiap benda terdiri dari susunan atom yang membentuk molekul. Molekul pada benda padat, gas atau cair bergetar dan getarannya menghasilkan gelombang. Molekul dan atom itu juga dapat menyimpan rekaman suatu peristiwa. Rekaman ini bisa digali dan dibaca.
7. Sugesti hipnosis
Kemampuan Unik Orang Indigo Orang Indigo yang tidak belajar hipnosis bisa menghipnosis dengan kemampuan telepatinya. Walaupun proses sugestinya berjalan lamban namun bersifat permanen dan bisa diwariskan. Contoh adalah hasil sugesti hipnosis yang dilakukan orang-orang Indigo seperti para Rasul, Nabi, dan orang suci lainnya. Pengaruh mereka masih terus berbekas hingga sekarang.
8. Analitik
Kecerdasan (IQ) orang Indigo rata-rata di atas 120. Kelebihan dari orang biasa adalah kemampuan analisa data secara cepat, luas dan kontinyu. Data-data yang tersebar dan acak akan dikumpulkan dan saling dihubungkan dengan cepat. Sebuah kesimpulan atau jawaban atas sebuah pertanyaan atau permasalahan bisa diperoleh oleh seorang Indigo hanya dalam waktu beberapa detik, terutama yang berhubungan dengan analisa kejadian alam. Kemungkinan ini berhubungan dengan kapasitas dan kemampuan proses di otak yang lebih besar dari orang umum.
9. Telekinetik
Kemampuan Unik Orang Indigo Telekinetik artinya menggerakkan benda dari jarak jauh. Pada umumnya berhubungan kuat dengan kemampuan telepati seperti sugesti hipnosis. Merubah perilaku orang lain dengan mengubah susunan genetik pada spiral DNA dan menggerakkan sel, kelenjar atau organ tubuh dalam sistem metabolisme tubuh. Kemampuan untuk menggerakkan benda dengan massa besar tidak umum dimiliki oleh orang-orang Indigo.
10. Komunikasi dengan Tuhan
Kemampuan Unik Orang Indigo Kemampuan ini berhubungan dengan cakra mahkota pada bagian atas kepala yang merupakan pintu komunikasi antara manusia dengan Tuhan. Cakra ini pada orang Indigo berwarna ungu yang sangat kuat terutama pada saat terjadi koneksi dengan Sang Sumber. Hubungan dengan makhluk-makhluk suci seperti malaikat dan dimensi lain yang lebih tinggi, juga terjadi di cakra ini.
kemampuan tidak umum ini tidak semuanya dimiliki oleh semua orang Indigo. Namun apabila terus dilatih, semua kemampuan akan bisa dimiliki, karena pada dasarnya hal itu sudah ada pada setiap Indigo. Untuk orang yang bukan Indigo, kemampuan ini juga bisa diperoleh dengan latihan keras dan disiplin, namun seringkali hambatannya juga sangat besar.

Menilai kepribadian wanita dari cara berjalan

1. Bila berjalan, dari belakang kelihatan seperti tidak memijak tanah.
Golongan wanita yang jalannya berginjat, konon wanita ini adalah
wanita yang tidak jujur, bila berbohong, mulutnya laser dan
menyinggung perasaan orang lain. Wanita yang berjalan seperti ini juga
terkenal dengan sikap egonya. Lebih parah, wanita ini biasanya
pemboros atau suka membazir uang tanpa berpikir sebelum berbelanja.
Padahal, uangnya itu masih banyak kegunaannya. Tapi jangan berkecil
hati, kerana wanita seperti ini biasanya menjadi pujaan lelaki.

2. Bila berjalan, sering menoleh ke kanan dan kiri. Wanita seperti ini
biasanya pandai menyimpan rahsia. Walaupun ramai yang menganggap
wanita seperti ini tidak jujur, suka menipu teman sendiri, dan
merugikan temannya, namun, byk lelaki yang berusaha untuk menaklukan
hatinya. Konon wanita seperti ini senang diatur.

3. Bila berjalan suka menunduk. Cara berjalan melambangkan wanita
seperti ini memiliki sifat yang tertutup. Ia hanya akan berbicara
dengan orang-orang yang dekat dengannya dan dpt dipercaya untuk
menyimpan rahasianya. Wanita seperti ini biasanya sukar untuk ditakluk
hatinya. Disamping sikapnya yang dingin, wanita seperti ini tidak
peduli dengan kehidupan cinta. Namun, jika ada lelaki yang berhasil
menawan hatinya, dijamin akan mendapat kebahagiaan. Sebab, wanita
jenis ini sangat setia, dan dia tidak akan mengkhianati lelaki yang
dicintainya.

4.. Bila berjalan menatap lurus ke depan. Wanita seperti ini biasanya
memiliki pendirian yang teguh. Jangan sekali-sekali menentang apa yang
pernah dikatakannya, jika anda tidak mau mendengar dia bicara panjang
lebar. Meski pendiriannya teguh,tapi selalu berselisih pendapat.
Jangan heran jika wanita seperti ini hanya mau bicara dengan orang
yang berpengetahuan luas.

5. Bila berjalan badan tampak tegak. Wanita ini tegas menentukan
sikapnya sendiri. Dia tidak mau urusan pribadinya dicampuri orang
lain. Gaya bicaranya serius, menunjukkan dia memiliki pendirian teguh.
Yang menarik dari wanita ini, ia bertanggungjawap terhadap apa yang
pernah dilakukannya. Dia menyenangi lelaki yang mandiri tanpa
meninggalkan sifat-sifat romantisnya.

6.Bila berjalan sambil cengar-cengir, senyam-senyum tanpa alasan jelas
ini wanita gila, agak kurang waras jgn didekati.

7. Bila berjalan sambil nyanyi trus bawa kecrekan. Berarti dia.....
WARIA, bukan wanita asli..banyak pria yang takut padanya. Huahahaha..
takut!!!

8. Bila berjalan sambil sesekali memamerkan barisan gigi2nya yang
putih. HATI HATI dia belom di suntik rabies !

9. Bila berjalan, dari belakang kelihatan seperti tidak memijak tanah.
Mungkin dia syetan.lariiiiii…�EUR�hahahhaha…�EUR�

10. kalo ada wanita bisa jalan di air, wuah itu pasti zhang zi yi!
cewe kung fu!!!


11. Kalo ada wanita berambut panjang menutup muka dan keluar merangkak
dari TV anda, maka itu Sadako. Avoid at all cost!

12. Bila jalannya maju mundur, itu artinya wanita plin-plan, so kalo
mau behubungan dengan wanita jenis ini berhati2 lah , ini hari dia
bilang yah, besok dia bilang NO NO NO NO NO.

13. Kalo ada wanita yg berjalan melompat-lompat, nah lho,
seraaaammmmm pocongkk mamiiiiiii..

14. Kalo ada wanita yg habis baca post ini ada yg senyam senyum
sendirian, apalagi sampe tertawa cekikikan, nah lho gue kagak tahu
jenis yg mana ini..

15. Kalau ga mau dinilai kepribadian dari cara berjalan, ngesot aja
neng.. aman

12 Rahasia di Balik Doraemon

Laskarcerita - Siapa sih yg nggak kenal Doraemon? Tokoh titular robot kucing yg lucu & menggemaskan ini memang sdh jadi sebuah sosok "Lintas Generasi." Sy tanya sama Nenek, Ibu, Om, Tante, dll dari saya saja.. semua segera tahu & tanggap plus pasang senyum sumringah kalau ditanya atau suruh membahas soal tokoh anime/manga besutan duo Fujiko Fujio ini.

Nah... selama ini, sebagai seorang Doramaniac (istilah yg aneh, memang), saya kira selama ini saya sudah tahu hampir segala hal mengenai Doraemon... namun ternyata tidak! Bgmn dgn agan2 sekalian? Yuk, mari kita uji pengetahuan Anda di mengenai si robot kucing biru ini dgn beberapa fakta2 menarik mengenai Doraemon yg saya kumpulkan dari berbagai sumber...

1. Apakah arti nama "Doraemon"?
Nama Doraemon sebenarnya diciptakan dari 2 patah kata: Dora & Emon. Dora adalah semacam plesetan dari "Nora" yg berasal dari "Nora-Neko" yakni stray cat. Emon adalah semacam kata tambahan tradisional untuk nama dari manusia atau binatang yg berjenis kelamin laki-laki, misalnya Ishikawa Goemon.

Secara harafiah, nama Doraemon bisa diartikan "Stray male cat" (kucing liar jantan)

Dora sebenarnya bisa juga berarti "gong" (inilah "dora" yg dipakai dalam nama kue dorayaki)... Meski bukan itu "dora" yg dipakai di nama Doraemon... namun ini menjadi semacam plesetan, di mana tubuh Doraemon memang bundar-bundar seperti gong.

2. Apa kode produksi dari Doraemon?
Ya! Doraemon memiliki kode produksi ternyata, yakni MS-903. Ini adalah nama asli Doraemon sebagai robot, & dengan nama inilah ia dipanggil oleh sang pemilik pabrik robot di mana ia diproduksi.

Nama ini disebutkan dalam episode ulang tahun Doraemon tahun 2007.

3. Kapan Doraemon Selesai Diproduksi ?
3 September 2112 adalah tanggal di mana Doraemon selesai diproduksi

4. Apa angka keberuntungan dari Doraemon?
1293

Doraemon memiliki berat 129,3 kg (285 lbs) & tingginya 129,3 cm (4'3 "). Ia bisa berlari sampai 129,3 km / jam (80,3 mph) ketika ketakutan & melompat 129,3 cm (424,2 kaki) ketika terancam bahaya. Kekuatan maksimumnya 129,3 bhp. Lingkar pergelangan tangannya 129,3 mm. lingkar kepalanya & lingkar da&ya adalah 129,3 cm. Kakinya berdiameter 129,3 mm. Ia diproduksi pada September 3, 2112 (lagi-lagi 12/9/3), di Pabrik Robot Matsushiba.

5. Siapa mantan pacar Doraemon di abad 22?
Noramyako. Ia disebutkan di Bonus Data-Data Doraemon di Tankoubon volume 11. Noramyako memutuskan Doraemon gara2 Doraemon dirasa terlalu pendek untuknya (setelah kupingnya putus digigit tikus).

6. Apa warna asli Doraemon?
Warna cat asli Doraemon adalah kuning. Setelah tahu bahwa telinganya digigit tikus, ia dalam depresi, menyelinap ke atas menara, di mana ia minum ramuan berlabel "kesedihan". Ketika ia menangis, warna kuningnya luntur & suaranya berubah karena ramuan tsb.

Doraemon pandai bahasa Inggris, gan, karena paham istilah bahasa Inggris "In Blue" ygartinya "sedang sedih"

7.Apakah Doraemon Sekolah ?
Ya. Menurut serial spin-off dari Doraemon "The Doraemons", nama sekolah dari Doraemon sederhana saja, yakni Robot School

8.Siapa Nama Gurunya Nobita yang sering marah -marahi nobita ?
Tokoh Pak Guru ygsebenarnya juga sangat mencemaskan Nobita (tapi dasar Si Nobita males2an aja, jadi ya...) ini memang sebenarnya dari awal tidak mempunyai nama & hanya disebut Sensei aja. Namun, pada versi ygdiputar di Nihon Television, ia diberi nama asli "Ganari"

9. Kenapa Doraemon Dan Dorami Dikatakan Saudara ?

Ini menjadi misteri yang menarik... mengapa Doraemon dan Dorami disebut sebagai kakak beradik?

Ternyata, karena mereka berdua "dilahirkan" dari satu tangki minyak yang sama...dan "Doraemon" lahir lebih dahulu dari Dorami (2 tahun lebih tua), sehingga ia disebut "kakak", kemudian Dorami juga disewa oleh keluarga Sewashi setelah Doraemon, sehingga ia disebut "adik."

10. Kenapa Dorami Lebih Hebat Daripada Doraemon ?
Menurut data, Dorami lebih hebat dari Doraemon... Dorami mampu menghasilkan energi sebesar 10000 tenaga kuda, silakan bandingkan dengan Doraemon yang hanya bisa mengeluarkan sebesar 129.3 tenaga kuda (angka hokinya Doraemon nih )

Tapi kalau "lebih popular yang mana...?", ane rasa agan2 tau sendiri lah

11.Asal Mula Munculnya Dorami Dalam Kehidupan Nobita ?
Dorami sebenarnya tidak langsung muncul dalam keluarga Nobita, namun di keluarga cicit-cicitnya Nobita di abad 22 yakni Sewashi. Dorami dibeli untuk menggantikan Doraemon, yang dikirim untuk menemani Nobita. Yang memiliki Dorami adalah Sewashi dan yang mengirim Dorami (dan Doraemon) juga Sewashi. Dorami biasanya dikirim untuk menggantikan tugas Doraemon menjaga Nobita apabila Doraemon sedang dalam urusan penting sehingga ia tidak bisa menemani Nobita, misalnya saat ia harus di-tune up di pabrik.

12.Kenapa Doraemon Takut Sama Tikus ?
Doraemon takut sama tikus karena trauma sebab kuping robotnya digerigiti robot tikus juga saat ia tidur siang...tapi ane yakin bukan ini jawaban yang dicari agan

Mengapa"harus" takut sama tikus? Jawabannya mungkin agak tidak bermutu dan sama sekali BUKAN fakta, hanya sekedar opini ane: ya karena Fujiko Fujio maunya begitu.

Was I joking? No, seriously! Fujiko Fujio terkenal dengan imajinasi mereka yang tinggi bahkan di karya2 mereka selain Doraemon. Mereka gemar menciptakan unsur2 humor segar yang bahkan belum pernah dikemukakan di zaman itu. Anggaplah mereka ini JK Rowling-nya Jepang di zaman baheula.

Dengan dasar pikiran begitu...saya hanya menebak-nebak bahwa duo Fujiko Fujio tahu, bahwa dengan menciptakan reversed hunting (tikus menakuti kucing, kucing menakuti anjing, manusia menakuti hantu) sebagai running gag di Doraemon... maka akan menambah unsur komedi yang ajeg di serial ini, sekaligus mempertinggi kesan bahwa Doraemon adalah robot yang "adorable" dan tidak berbahaya bagi manusia sebab ia toh takut dengan hanya....tikus, mangsa alaminya.

[Foto] Inilah Cewe ter-PD di Dunia

Sumber: haxims.blogspot.com

Sim Keliling Jakarta Hari Ini: 5 Lokasi Layanan SIM Keliling Hari Ini

Sim Keliling Jakarta Hari Ini - 5 Lokasi Layanan SIM Keliling Hari Ini : TEMPO.CO, Jakarta - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya membuka layanan Surat Izin Mengemudi dan Surat Tanda Nomor Kendaraan keliling hari ini, Senin, 5 Maret 2012. Pelayanan SIM dan STNK dimulai pukul 08.00 hingga 13.00 dan bisa melalui bus keliling yang berada di lima lokasi di Jakarta.

Lokasi Sim Keliling Jakarta Hari Ini (5 Maret 2012)

Berikut ini adalah ini adalah lokasi tersebut

1. Jakarta Pusat
SIM : Kantor Kompas Gramedia Palmerah
STNK: Kantor Pos Pasar Baru

2. Jakarta Barat
SIM : LTC Glodok
STNK: LTC Glodok

3. Jakarta Selatan
SIM : Gedung Sampoerna JalanSudirman
STNK: Gedung Sampoerna Jalan.Sudirman

4. Jakarta Utara
SIM : Pos Pol Jembatan Tiga Pluit
STNK: GEPEMBRI Jalan. Boulevard Kelapa Gading

5. Jakarta Timur
SIM : Dealer Honda Jalan. Dewi Sartika
STNK: Masjid At- Tien TMII

Untuk memperpanjang SIM, wajib menyertakan SIM lama dan KTP yang masih berlaku. Sedangkan untuk memperpanjang STNK, wajib menbawa STNK lama, KTP, dan SIM yang masih berlaku serta BPKB.

Pelayanan STNK keliling hanya untuk proses perpanjangan per tahun. Sementara untuk pengesahan STNK lima tahunan dilakukan langsung di kantor Samsat Jalan Daan Mogot KM 11, Cengkareng, Jakarta Barat.

TMC METRO POLDA | ADITYA BUDIMAN
Sumber: Tempo.com

Anda sedang membaca berita dengan Judul: Sim Keliling Jakarta Hari Ini: 5 Lokasi Layanan SIM Keliling Hari Ini. Semoga dapat membantu Anda, khususnya bagi yang ingin segera membuat SIM di layanan SIM Keliling Jakarta.

Pancasila Sebagai Dasar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara: Pidato B.J. Habibie yang Membuat Hadirin Terpukau

Pancasila Sebagai Dasar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara: TEMPO.CO, Jakarta - Pidato mantan Presiden B.J. Habibie dalam peringatan Hari Lahir Pancasila, 1 Juni, mendapat apresiasi luar biasa. Saat berpidato di hadapan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua MPR Taufiq Kiemas, sejumlah mantan Wakil Presiden, serta pejabat lainnya di Gedung MPR, Rabu, 1 Juni 2011, Habibie membacakan pidatonya dengan berapi-api. Hadiri pun tampak terpukau.

Pidato B.J Habibie Memberi Penekanan Bahwa Pancasila Harus Dijadikan Dasar Dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara

Inilah isi pidato lengkap Habibie itu.
Reaktualisasi Pancasila dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara
Yth. Presiden RI, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono
Yth. Presiden ke-5, Ibu Megawati Soekarnoputri
Yth. Para mantan Wakil Presiden
Yth. Pimpinan MPR dan Lembaga Tinggi Negara lainnya
Bapak-bapak dan Ibu-ibu para anggota MPR yang saya hormati
Serta seluruh rakyat Indonesia yang saya cintai,
Assalamu ‘alaikum wr wb, salam sejahtera untuk kita semua.
Hari ini tanggal 1 Juni 2011, enam puluh enam tahun lalu, tepatnya 1 Juni 1945, di depan sidang Badan Penyelidik Usaha-usaha Persiapan Kemerdekaan Indonesia (BPUPKI), Bung Karno menyampaikan pandangannya tentang fondasi dasar Indonesia Merdeka yang beliau sebut dengan istilah Pancasila sebagai philosofische grondslag (dasar filosofis) atau sebagai weltanschauung (pandangan hidup) bagi Indonesia Merdeka.
Selama enam puluh enam tahun perjalanan bangsa, Pancasila telah mengalami berbagai batu ujian dan dinamika sejarah sistem politik, sejak jaman demokrasi parlementer, demokrasi terpimpin, era Orde Baru hingga demokrasi multipartai di era reformasi saat ini. Di setiap jaman, Pancasila harus melewati alur dialektika peradaban yang menguji ketangguhannya sebagai dasar filosofis bangsa Indonesia yang terus berkembang dan tak pernah berhenti di satu titik terminal sejarah.
Sejak 1998, kita memasuki era reformasi. Di satu sisi, kita menyambut gembira munculnya fajar reformasi yang diikuti gelombang demokratisasi di berbagai bidang. Namun bersamaan dengan kemajuan kehidupan demokrasi tersebut, ada sebuah pertanyaan mendasar yang perlu kita renungkan bersama: Di manakah Pancasila kini berada?
Pertanyaan ini penting dikemukakan karena sejak reformasi 1998, Pancasila seolah-olah tenggelam dalam pusaran sejarah masa lalu yang tak lagi relevan untuk disertakan dalam dialektika reformasi. Pancasila seolah hilang dari memori kolektif bangsa. Pancasila semakin jarang diucapkan, dikutip, dan dibahas baik dalam konteks kehidupan ketatanegaraan, kebangsaan maupun kemasyarakatan. Pancasila seperti tersandar di sebuah lorong sunyi justru di tengah denyut kehidupan bangsa Indonesia yang semakin hiruk-pikuk dengan demokrasi dan kebebasan berpolitik.
Mengapa hal itu terjadi? Mengapa seolah kita melupakan Pancasila?
Para hadirin yang berbahagia,
Ada sejumlah penjelasan, mengapa Pancasila seolah "lenyap" dari kehidupan kita. Pertama, situasi dan lingkungan kehidupan bangsa yang telah berubah baik di tingkat domestik, regional maupun global. Situasi dan lingkungan kehidupan bangsa pada tahun 1945 -- 66 tahun yang lalu -- telah mengalami perubahan yang amat nyata pada saat ini, dan akan terus berubah pada masa yang akan datang. Beberapa perubahan yang kita alami antara lain: (1) terjadinya proses globalisasi dalam segala aspeknya; (2) perkembangan gagasan hak asasi manusia (HAM) yang tidak diimbagi dengan kewajiban asasi manusia (KAM); (3) lonjakan pemanfaatan teknologi informasi oleh masyarakat, di mana informasi menjadi kekuatan yang amat berpengaruh dalam berbagai aspek kehidupan, tapi juga yang rentan terhadap "manipulasi" informasi dengan segala dampaknya.
Ketiga perubahan tersebut telah mendorong terjadinya pergeseran nilai yang dialami bangsa Indonesia, sebagaimana terlihat dalam pola hidup masyarakat pada umumnya, termasuk dalam corak perilaku kehidupan politik dan ekonomi yang terjadi saat ini. Dengan terjadinya perubahan tersebut diperlukan reaktualisasi nilai-nilai pancasila agar dapat dijadikan acuan bagi bangsa Indonesia dalam menjawab berbagai persoalan yang dihadapi saat ini dan yang akan datang, baik persoalan yang datang dari dalam maupun dari luar. Kebelum-berhasilan kita melakukan reaktualisasi nilai-nilai Pancasila tersebut menyebabkan keterasingan Pancasila dari kehidupan nyata bangsa Indonesia.
Kedua, terjadinya euphoria reformasi sebagai akibat dari traumatisnya masyarakat terhadap penyalahgunaan kekuasaan di masa lalu yang mengatasnamakan Pancasila. Semangat generasi reformasi untuk menanggalkan segala hal yang dipahaminya sebagai bagian dari masa lalu dan menggantinya dengan sesuatu yang baru, berimplikasi pada munculnya ‘amnesia nasional' tentang pentingnya kehadiran Pancasila sebagai grundnorm (norma dasar) yang mampu menjadi payung kebangsaan yang menaungi seluruh warga yang beragam suku bangsa, adat istiadat, budaya, bahasa, agama dan afiliasi politik. Memang, secara formal Pancasila diakui sebagai dasar negara, tetapi tidak dijadikan pilar dalam membangun bangsa yang penuh problematika saat ini.
Sebagai ilustrasi misalnya, penolakan terhadap segala hal yang berhubungan dengan Orde Baru, menjadi penyebab mengapa Pancasila kini absen dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Harus diakui, di masa lalu memang terjadi mistifikasi dan ideologisasi Pancasila secara sistematis, terstruktur dan massif yang tidak jarang kemudian menjadi senjata ideologis untuk mengelompokkan mereka yang tak sepaham dengan pemerintah sebagai "tidak Pancasilais" atau "anti Pancasila" . Pancasila diposisikan sebagai alat penguasa melalui monopoli pemaknaan dan penafsiran Pancasila yang digunakan untuk kepentingan melanggengkan kekuasaan. Akibatnya, ketika terjadi pergantian rezim di era reformasi, muncullah demistifikasi dan dekonstruksi Pancasila yang dianggapnya sebagai simbol, sebagai ikon dan instrumen politik rezim sebelumnya. Pancasila ikut dipersalahkan karena dianggap menjadi ornamen sistem politik yang represif dan bersifat monolitik sehingga membekas sebagai trauma sejarah yang harus dilupakan.
Pengaitan Pancasila dengan sebuah rezim pemerintahan tententu, menurut saya, merupakan kesalahan mendasar. Pancasila bukan milik sebuah era atau ornamen kekuasaan pemerintahan pada masa tertentu. Pancasila juga bukan representasi sekelompok orang, golongan atau orde tertentu. Pancasila adalah dasar negara yang akan menjadi pilar penyangga bangunan arsitektural yang bernama Indonesia. Sepanjang Indonesia masih ada, Pancasila akan menyertai perjalanannya. Rezim pemerintahan akan berganti setiap waktu dan akan pergi menjadi masa lalu, akan tetapi dasar negara akan tetap ada dan tak akan menyertai kepergian sebuah era pemerintahan!
Para hadirin yang berbahagia,
Pada refleksi Pancasila 1 Juni 2011 saat ini, saya ingin menggarisbawahi apa yang sudah dikemukakan banyak kalangan yakni perlunya kita melakukan reaktualisasi, restorasi atau revitalisasi nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, terutama dalam rangka menghadapi berbagai permasalahan bangsa masa kini dan masa datang. Problema kebangsaan yang kita hadapi semakin kompleks, baik dalam skala nasional, regional maupun global, memerlukan solusi yang tepat, terencana dan terarah dengan menjadikan nilai-nilai Pancasila sebagai pemandu arah menuju hari esok Indonesia yang lebih baik.
Oleh karena Pancasila tak terkait dengan sebuah era pemerintahan, termasuk Orde Lama, Orde Baru dan orde manapun, maka Pancasila seharusnya terus menerus diaktualisasikan dan menjadi jati diri bangsa yang akan mengilhami setiap perilaku kebangsaan dan kenegaraan, dari waktu ke waktu. Tanpa aktualisasi nilai-nilai dasar negara, kita akan kehilangan arah perjalanan bangsa dalam memasuki era globalisasi di berbagai bidang yang kian kompleks dan rumit.
Reformasi dan demokratisasi di segala bidang akan menemukan arah yang tepat manakala kita menghidupkan kembali nilai-nilai Pancasila dalam praksis kehidupan berbangsa dan bernegara yang penuh toleransi di tengah keberagaman bangsa yang majemuk ini. Reaktualisasi Pancasila semakin menemukan relevansinya di tengah menguatnya paham radikalisme, fanatisme kelompok dan kekerasan yang mengatasnamakan agama yang kembali marak beberapa waktu terakhir ini. Saat infrastruktur demokrasi terus dikonsolidasikan, sikap intoleransi dan kecenderungan mempergunakan kekerasan dalam menyelesaikan perbedaan, apalagi mengatasnamakan agama, menjadi kontraproduktif bagi perjalanan bangsa yang multikultural ini. Fenomena fanatisme kelompok, penolakan terhadap kemajemukan dan tindakan teror kekerasan tersebut menunjukkan bahwa obsesi membangun budaya demokrasi yang beradab, etis dan eksotis serta menjunjung tinggi keberagaman dan menghargai perbedaan masih jauh dari kenyataan.
Krisis ini terjadi karena luruhnya kesadaran akan keragaman dan hilangnya ruang publik sebagai ajang negosiasi dan ruang pertukaran komunikasi bersama atas dasar solidaritas warganegara. Demokrasi kemudian hanya menjadi jalur antara bagi hadirnya pengukuhan egoisme kelompok dan partisipasi politik atas nama pengedepanan politik komunal dan pengabaian terhadap hak-hak sipil warganegara serta pelecehan terhadap supremasi hukum.
Dalam perspektif itulah, reaktualisasi Pancasila diperlukan untuk memperkuat paham kebangsaan kita yang majemuk dan memberikan jawaban atas sebuah pertanyaan akan dibawa ke mana biduk peradaban bangsa ini berlayar di tengah lautan zaman yang penuh tantangan dan ketidakpastian? Untuk menjawab pertanyaan itu, kita perlu menyegarkan kembali pemahaman kita terhadap Pancasila dan dalam waktu yang bersamaan, kita melepaskan Pancasila dari stigma lama yang penuh mistis bahwa Pancasila itu sakti, keramat dan sakral, yang justru membuatnya teraleinasi dari keseharian hidup warga dalam berbangsa dan bernegara. Sebagai sebuah tata nilai luhur (noble values), Pancasila perlu diaktualisasikan dalam tataran praksis yang lebih ‘membumi' sehingga mudah diimplementasikan dalam berbagai bidang kehidupan.
Para hadirin yang berbahagia,
Sebagai ilustrasi misalnya, kalau sila kelima Pancasila mengamanatkan terpenuhinya "keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia", bagaimana implementasinya pada kehidupan ekonomi yang sudah menggobal sekarang ini?
Kita tahu bahwa fenomena globalisasi mempunyai berbagai bentuk, tergantung pada pandangan dan sikap suatu Negara dalam merespon fenomena tersebut. Salah satu manifestasi globalisasi dalam bidang ekonomi, misalnya, adalah pengalihan kekayaan alam suatu Negara ke Negara lain, yang setelah diolah dengan nilai tambah yang tinggi, kemudian menjual produk-produk ke Negara asal, sedemikian rupa sehingga rakyat harus "membeli jam kerja" bangsa lain. Ini adalah penjajahan dalam bentuk baru, neo-colonialism, atau dalam pengertian sejarah kita, suatu "VOC (Verenigte Oostindische Companie) dengan baju baru".
Implementasi sila ke-5 untuk menghadapi globalisasi dalam makna neo-colnialism atau "VOC-baju baru" itu adalah bagaimana kita memperhatikan dan memperjuangkan "jam kerja" bagi rakyat Indonesia sendiri, dengan cara meningkatkan kesempatan kerja melalui berbagai kebijakan dan strategi yang berorientasi pada kepentingan dan kesejahteraan rakyat. Sejalan dengan usaha meningkatkan "Neraca Jam Kerja" tersebut, kita juga harus mampu meningkatkan "nilai tambah" berbagai produk kita agar menjadi lebih tinggi dari "biaya tambah"; dengan ungkapan lain, "value added" harus lebih besar dari "added cost". Hal itu dapat dicapai dengan peningkatan produktivitas dan kualitas sumberdaya manusia dengan mengembangkan, menerapan ilmu pengetahuan dan teknologi.
Dalam forum yang terhormat ini, saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya para tokoh dan cendekiawan di kampus-kampus serta di lembaga-lembaga kajian lain untuk secara serius merumuskan implementasi nilai-nilai Pancasila yang terkandung dalam lima silanya dalam berbagai aspek kehidupan bangsa dalam konteks masa kini dan masa depan. Yang juga tidak kalah penting adalah peran para penyelenggara Negara dan pemerintahan untuk secara cerdas dan konsekuen serta konsisten menjabarkan implementasi nilai-nilai Pancasila tersebut dalam berbagai kebijakan yang dirumuskan dan program yang dilaksanakan. Hanya dengan cara demikian sajalah, Pancasila sebagai dasar Negara dan sebagai pandangan hidup akan dapat ‘diaktualisasikan' lagi dalam kehidupan kita.
Memang, reaktualisasi Pancasila juga mencakup upaya yang serius dari seluruh komponen bangsa untuk menjadikan Pancasila sebagai sebuah visi yang menuntun perjalanan bangsa di masa datang sehingga memposisikan Pancasila menjadi solusi atas berbagai macam persoalan bangsa. Melalui reaktualisasi Pancasila, dasar negara itu akan ditempatkan dalam kesadaran baru, semangat baru dan paradigma baru dalam dinamika perubahan sosial politik masyarakat Indonesia.
Para hadirin yang saya hormati,
Oleh karena itu saya menyambut gembira upaya Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) yang akhir-akhir ini gencar menyosialisasikan kembali empat pilar kebangsaan yang fundamental: Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI. Keempat pilar itu sebenarnya telah lama dipancangkan ke dalam bumi pertiwi oleh para founding fathers kita di masa lalu. Akan tetapi, karena jaman terus berubah yang kadang berdampak pada terjadinya diskotinuitas memori sejarah, maka menyegarkan kembali empat pilar tersebut, sangat relevan dengan problematika bangsa saat ini. Sejalan dengan itu, upaya penyegaran kembali juga perlu dilengkapi dengan upaya mengaktualisasikan kembali nilai-nilai yang terkandung dalam keempat pilar kebangsaan tersebut.
Marilah kita jadikan momentum untuk memperkuat empat pilar kebangsaan itu melalui aktualisasi nilai-nilai Pancasila sebagai weltanschauung, yang dapat menjadi fondasi, perekat sekaligus payung kehidupan berbangsa dan bernegara. Dengan membumikan nilai-nilai Pancasila dalam keseharian kita, seperti nilai ketuhanan, nilai kemanusiaan, nilai persatuan, nilai permusyawaratan dan keadilan sosial, saya yakin bangsa ini akan dapat meraih kejayaan di masa depan. Nilai-nilai itu harus diinternalisasikan dalam sanubari bangsa sehingga Pancasila hidup dan berkembang di seluruh pelosok nusantara.
Aktualisasi nilai-nilai Pancasila harus menjadi gerakan nasional yang terencana dengan baik sehingga tidak menjadi slogan politik yang tidak ada implementasinya. Saya yakin, meskipun kita berbeda suku, agama, adat istiadat dan afiliasi politik, kalau kita mau bekerja keras kita akan menjadi bangsa besar yang kuat dan maju di masa yang akan datang.
Melalui gerakan nasional reaktualisasi nilai-nilai Pancasila, bukan saja akan menghidupkan kembali memori publik tentang dasar negaranya tetapi juga akan menjadi inspirasi bagi para penyelenggara negara di tingkat pusat sampai di daerah dalam menjalankan roda pemerintahan yang telah diamanahkan rakyat melalui proses pemilihan langsung yang demokratis. Saya percaya, demokratisasi yang saat ini sedang bergulir dan proses reformasi di berbagai bidang yang sedang berlangsung akan lebih terarah manakala nilai-nilai Pancasila diaktualisasikan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.
Demikian yang bisa saya sampaikan. Terimakasih atas perhatiannya.
Wassalamu ‘alaikum wr wb.


Jakarta 1 Juni 2011
Bacharuddin Jusuf Habibie
Sumber: tempo.com

Saya mengutip teks pidato Pak Habibie ini dengan niat untuk kembali menegaskan komitmen kita bersama dalam menetapkan dan mengakui Pancasila sebagai dasar kehidupan berbangsa dan bernegara kita. Semoga bermanfaat.

Kumpulan Kata Kata Indah Tentang Kehidupan Ini

Kumpulan Kata Kata Indah Tentang Kehidupan Ini: Kehidupan manusia terungkap melalui kumpulan tentang kata kata, ada yang buruk tapi ada yang indah juga. Namun mungkin bagi sebagian orang menganggap kata-kata indah namun bagi orang lain mengaggapnya menjijikkan. Itulah kehidupan selalu mempunyai dua persepsi yang berbeda antara satu manusia dengan lainnya.

Tidak ada yang bisa disalahkan, bagi BlogBintang.com bukanlah hal bijak menilai siapa yang benar dan siapa yang salah. Toh pada akhirnya di kehidupan manapun hanya Tuhan yang akan menjawabnya dengan indah. Jadi kita tidak perlu mendengar kata kata tentang yang sangat buruk terucap, yang perlu kita perhatikan adalah mengubah persepsi sebenarnya dari arti sesungguhnya dari yang dibicarakan sehingga malah memotivasi diri kita menjadi lebih indah lagi.

Jika seorang muslim anda dapat berbagai kata mutiara bijak islami yang mungkin bisa memberi sedikit ilham tentang kehidupan fana ini. Semoga saja dengan kata kata yang ada diatas kita semua bisa mengerti akan kehidupan lebih baik daripada sebelumnya. Memang BlogBintang.com juga bukan merupakan sesuatu yang sempurna sehingga mampu untuk mengajari anda. Tapi kami pikir keindahan dari kehidupan dapat terangkai saat kita saling mengerti satu sama lain.

Berikut ini adalah Kumpulan kata kata indah yang menceritakan tentang kehidupan ini entah itu baik dan buruk entah itu sebuah frase kebohogan atau kejujuran. Entahlah! Tapi yang pasti Blog Bintang hanya berharap seua kata-kata ini dapat memotivasi anda semua menjadi pribadi yang lebih spektakuler dari sebelumnya….

Kumpulan dari semua kata indah sesi pertama

Jangan iri atas keberhasilan orang lain, berbahagialah untuknya, berikan selamat! Percaya, suksesmu juga akan segera tiba.
Memaafkan adalah ciri dari kerendahan hati. Dalam kerendahan hati, terdapat kebesaran jiwa dan keberserahan.
Tak perlu menghindar dari kesulitan, tetapi hadapi dengan hati lapang dan ikhlas, karena iitu yang akan menjadikanmu kuat.
Hanya karena seseorang selalu tersenyum, tak berarti hidupnya sempurna. Itu hanya berarti dia pribadi penuh harapan dan kekuatan
Jangan pernah lupa untuk bersyukur, baik itu atas anugerah maupun masalah. Ketahuilah bahwa Tuhan yg berikan semua itu.
Kesalahan terbesar yg dapat km lakukan adalah ketika km menggantungkan hidup dan nasibmu pada orang lain.
Ketika keberhasilanmu tertunda, jangan putus asa, segera bangkit dan katakan: “Aku bisa dan tak akan pernah menyerah.”
Dalam cinta, kamu bisa berpura-pura tak peduli, tapi sebenarnya kamu tahu, hal sekecil apapun yg dia lakukan kadang bisa menyakiti.
Apa yg terjadi saat ini adalah hasil keputusanmu di masa lalu. Buat keputusan yg baik hari ini tuk memiliki masa depan yg baik.
Sahabat adalah mereka yg meminjamkan bahunya ketika kamu bersedih, dan ketika kamu pulih, dia menemanimu kembali menjalani hari.
Intinya tentang kehidupan ini sebenarnya adalah mau melakukan yang terbaik dari diri kita sendiri sehingga mampu bermanfaat untuk orang lain. Entahlah tapi untuk sesi ke dua dari kata-kata indah dari Blog Bintang.com bisa kamu baca dan resapi pada bagian dibawah ini, dimana sebuah kata kadang lebih berarti dari kebenaran…
Jangan fokus pada apa yg sudah berakhir, tetapi fokus pada apa yang baru saja dimulai.
Hidup ini kamu yg menjalani, kamu adalah penulis kisah hidupmu. Jangan biarkan orang lain yg menentukannya.
Biasanya, gurita berwarna kecoklatan, tetapi dapat berubah menjadi hijau atau biru ketika ia merasa ketakutan.
Bukanlah kesabaran jika masih ada batasnya, dan bukanlah keikhlasan jika masih merasa sakit hati.
Jangan berusaha jadi orang lain. Kamu terlahir karena sebuah alasan. Maksimalkan diri tuk capai kebahagiaanmu sendiri.
Apapun yang telah kalian dapatkan, syukuri dengan hati. Jangan pernah kalian kecewakan Sang Maha Pemberi.
Meski jalan yang kamu hadapi sulit, itu bukanlah alasan untuk menyerah. Kemudahan akan selalu datang setelah kesulitan, percayalah.
Doaku hari ini: Tuhan, kuatkan keyakinanku agar aku selalu mampu menghadapi semua rintangan yg menghalangi langkahku.
Jangan mengeluh atas apa yang kamu miliki. Apapun milikmu adalah anugerah Tuhan. Berterima-kasihlah padaNya.
Sesuatu yg sulit tuk mengatakan pada pikiranmu tuk berhenti mencintai seseorang, ketika hatimu masih menginginkannya.
Jika cinta ungkapkan saja. Mencintai dalam diam itu seperti telah membungkus sebuah kado tapi tak pernah memberikannya ^_^
Hidup seperti roller coaster, penuh tantangan. Beberapa orang takut, beberapa orang menikmatinya.

Kumpulan Kata Kata Indah Tentang Kehidupan Sessi 2


Pada sesi kumpulan kata kata yang indah dari BlogBintang.com untuk kehidupan anak adam dan hawa ini. Ada banyak sekali kata-kata untuk menjadi pribadi yang lebih luar biasa baik dipandang dari persepektif diri sendiri maupun oleh orang lain. Yah pastinya kita semua ingin menjadi lebih baik dari hari ke hari dan begitu juga dengan sesi yang ke tiga ini :

Tak ada yg salah dalam memberi kesempatan kedua, tapi kadang kamu harus mendengarkan logika agar hatimu tak terluka.
Agar eyeliner tdk bleber, masukkan ke dlm freezer slm 10-15 menit. Ini jg bisa mncegah eyeliner mudah luntur saat digunakan.
Sblm menerapkan warna lipstik, ada baiknya mengaplikasikan foundation di bibir. Foundation bs mmbuat wrn lipstik di bibir awt spanjang hari.
Hanya karena seseorang pergi darimu, tak berarti kamu harus merasa dirimu tiada arti. Kamu berharga, kamu harus tahu itu!
3 Hal yg tdk bs dibeli dgn uang: Kejujuran, Kedewasaan, & Keluarga.
#Guys, ketika seorang wanita menceritakan masalahnya kepadamu, tak berarti dia mengeluh. Itu hanya berarti dia mempercayaimu.
Dalam cinta, hanya karena seseorang telah melukai hatimu, tak berarti orang lain tak mampu menyembuhkannya.
Ketika kamu merasa ujian dalam hidupmu begitu berat, bersyukurlah karena Tuhan melihatmu lebih kuat dari yg kamu pikirkan.
Hanya karena ingin dicinta, tak berarti kamu harus berubah menjadi seseorang yg dia harapkan. Jangan kehilangan dirimu sendiri.
Jika dia sungguh mencintaimu, tak ada yang mampu membuatnya pergi. Jika tidak, tak ada yang mampu membuatnya tetap tinggal.
Semua orang pernah melakukan salah. Tapi ketika kamu bertemu dia yg tetap ingin bersamamu setelah tahu kesalahanmu, sayangi dia.
Miliki iman yang kokoh untuk dapat percaya yang mustahil, asa yang kuat untuk tetap berharap ketika segalanya tampak sia-sia.
Hidup trus berjalan entah sesuai harapanmu atau tidak, dan yg terpenting adalah, km harus slalu siap apa pun itu.


Cara terbaik tuk melupakan masa lalu adalah bukan dengan menghindari atau menyesalinya, namun dengan menerima dan memaafkannya.
Kamu lebih pemaaf daripada yang kamu bayangkan, tapi kamu harus memaafkan diri sendiri. Lupakan yang buruk lalu melangkah maju.
Kumpulan Kata-Kata Indah Kehidupan Sesi Akhir
Dan ini adalah sesi terakhir dari segala pembicaraan kita pada artikel tentang kehidupan ini. Wow! Ternyata waktu berjalan dengan sangat cepat melampaui setiap imaginasi anak adam. Dan di sesi terakhir ini BlogBintang telah mengumpulkan begitu banyak kata kata indah yang bisa terjadi dalam kehidupan indah ini. Salam sukses atau salam super atau salam whatever…berikut kumpulan yang blogbintang . com miliki

Memaafkan adalah jalan tercepat untuk sampai pada ke-Maha Pengasih-an Tuhan.

Terkadang kamu harus menjauh dari seseorang, hanya tuk melihat siapa yg cukup peduli tuk mendekati dan membutuhkanmu.

#Ladies, tempatkan hatimu di tangan Tuhan dan Dia akan menempatkannya di tangan seorang pria yg pantas memilikinya.

Dalam cinta, berhati-hatilah dalam membuka hatimu, karena hanya sedikit yg benar-benar peduli, sisanya hanya karena ingin tahu.

Menyakitkan ketika kamu mendengar sesuatu yg buatmu terluka, tapi yg harus kamu lakukan adalah pura-pura tak peduli.

Jangan membenci mereka yg iri padamu. Hargailah karena mereka adalah orang-orang yg berpikir bahwa kamu lebih baik dari mereka.

Jangan pernah takut mencoba. Kegagalan buatmu kian dewasa. Kesalahan hanya buatmu menjadi pribadi yg lebih baik!

Hidup terlalu singkat tuk biarkan seseorang buatmu bersedih, ketika ada yg lain yg bisa buatmu bahagia jk kamu mau membuka hatimu.

Dalam cinta, jika seseorang tak ingin bersamamu di masa depannya, kamu harus belajar menempatkannya di masa lalumu.

Jangan pernah berkata bahwa tak ada orang yg tepat menghampiri hidupmu, jika saat ini kamu masih mengharapkan dia yg salah.

Jangan menilai seseorang dari kesalahan yg pernah dia buat. Setiap orang melakukan salah, yg penting adalah belajar darinya.

Hargai dia yg membencimu, karena dia adalah penggemar yg telah menghabiskan waktunya hanya tuk melihat setiap kesalahanmu.

Hidup ini terlalu singkat tuk diisi dengan penyesalan. Sayangi mereka yg memperlakukanmu dengan baik dan maafkan mereka yg tidak.

Memaafkan merupakan hal yang sulit dilakukan, tetapi dengan perasaan sayang kita bisa memaafkan seseorang dengan mudah.

Saat mencuci usahakan agar tidak memeras baju terlalu keras agar serat-serat kain tidak tertarik dan jadi melebar.

Jemurlah pakaian dengan membalikkan bagian dalam menjadi diluar agar tidak merusak warna asli.

Tak peduli apapun yg terjadi hari ini, miliki senyum yg buatmu terlihat bahagia, dan doa yg buatmu lebih kuat!

Lapangkan hati untuk rasakan indahnya silaturahim. Jelang kepergian Ramadhan, kita padukan keridhoan untuk saling memaafkan.

Perubahan memang kadang menakutkan, tapi selama itu buatmu pribadi yg kian dewasa, kamu harus persiapkan diri tuk menerimanya.

Dan yang terakhir pesan dari BlogBintang.Com, Kita bisa membaca kalau tidak anda tidak mungkin ada disini. Kita bisa tahu semua kumpulan kata kata diatas begitu indah terangkai sehingga setiap orang yang membacanya akan merasa terpesona. Tapi seindah apapun namun jika tidak diterapkan dalam setiap kehidupan kita. Itu sama saja dengan hampa alias tidak berarti apa-apa. Jadi baca dan laksanakan apa yang menurut kamu baik tentang artikel ini. Hidup adalah pilihan, namun sukses adalah keputusan.

Sumber: blogbintang.com
Anda sedang membaca tulisan dengan Judul Kumpulan Kata Kata Indah Tentang Kehidupan Ini

PREDIKSI SKOR ARSENAL VS NEWCASTLE UNITED

PREDIKSI SKOR ARSENAL VS NEWCASTLE UNITED - Prediksi SKOR BOLA Arsenal vs Newcastle United1 3 Maret 2012.PREDIKSI PERTANDINGAN ARSENAL VS NEWCASTLE UNITED Liga Inggris . Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny berharap timnya bisa mempertahankan momentum setelah meraih hasil mengesankan saat melawan AC Milan dini hari tadi, Rabu 7 Maret 2012 dini hari WIB.

PREDIKSI SKOR ARSENAL VS NEWCASTLE UNITED - Dalam laga yang berlangsung di Emirates itu, The Gunners sanggup menang 3-0 meski akhirnya harus tersingkir dari Champions League karena kalah agregat 3-4.
“Momentum ini terus terjadi. Kami memenangkan dua laga fantastis di Premier League secara beruntun melawan Tottenham dan kemudian Liverpool,” ungkap Szczesny seperti dilansir Soccerway.

“Kami meraih kemenangan besar di sini (melawan Milan). Ini belum cukup namun kami masih memiliki momentum dan kami yakin bisa bermain baik dalam sisa musim ini.”
“Saya pikir kami mengirimkan pesan pada seluruh tim bahwa ketika kami bermain dalam penampilan terbaik, kami bisa mengalahkan siapapun di negeri sendiri dan di Eropa,” tambah kiper asal Polandia itu.

Arsenal kini menempati posisi keempat Premier League dengan mengoleksi 49 poin dari 27 pertandingan. Selanjutnya pasukan Arsene Wenger akan menghadapi Newcastle United di Emirates, Senin 12 Maret 2012.

PREDIKSI SKOR PERTANDINGAN ARSENAL VS NEWCASTLE UNITED

Head To Head Arsenal VS Newcastle United :
13 Agu 2011 Newcastle United 0-0 Arsenal (EPL)
5 Feb 2011 Newcastle United 4-4 Arsenal (EPL)
7 Nov 2010 Arsenal 0-1 Newcastle United (EPL)
28 Okt 2010 Newcastle United 0-4 Arsenal (PLCC)
22 Mar 2009 Newcastle United 1-3 Arsenal (EPL)

Lima Pertandingan Terakir Arsenal :
3 Mar 2012 Liverpool 1-2 Arsenal (EPL)
26 Feb 2012 Arsenal 5-2 Tottenham (EPL)
19 Feb 2012 Sunderland 2-0 Arsenal (FA)
16 Feb 2012 AC Milan 4-0 Arsenal (UCL)
11 Feb 2012 Sunderland 1-2 Arsenal (EPL)

Lima Pertandingan Terakir Newcastle United :
4 Mar 2012 Newcastle United 1-1 Sunderland (EPL)
25 Feb 2012 Newcastle United 2-2 Wolverhampton Wanderers (EPL)
12 Feb 2012 Tottenham 5-0 Newcastle United (EPL)
5 Feb 2012 Newcastle United 2-1 Aston Villa (EPL)
2 Feb 2012 Blackburn Rovers 0-2 Newcastle United (EPL)

Susunan Pemain Arsenal vs Newcastle United:

Arsenal : Wojciech Szczesny, Andre Santos, Thomas Vermaelen, Per Mertesacker,Bacary Sagna, Jack Wilshere, Alexandre Song, Aaron Ramsay, Theo Walcott, Robin van Persie

Newcastle United : Tim Krul, Fabricio Coloccini, Danny Simpson, Ryan Taylor, Steven Taylor, Yohan Cabaye, Danny Guthrie, Hatem Ben Arfa, Jonás Gutiérrez, Demba Ba,Gabriel Obertan

Bursa taruhan: ARSENAL 0 : 3/4 NEWCASTLE UNITED
Prosentase kemenangan: ARSENAL 55% : 45% NEWCASTLE UNITED
Prediksi skor akhir saya kali ini pertandingan antara ARSENAL VS NEWCASTLE UNITED adalah : ARSENAL 3 : 0 NEWCASTLE UNITED
Pertandingan Arsenal v Newcastle disiarkan langsung di MNCTV 02.30 WIB, tanggal 13 Maret 2012.

Demikian post di bawah label Prediksi dengan judul PREDIKSI SKOR ARSENAL VS NEWCASTLE UNITED. Semoga membantu.

PREDIKSI Skor Persija VS Persegres

Prediksi SKOR Bola Persija vs PersegresPrediksi Liga Super Indonesia. PREDIKSI Skor Pertandingan Persija VS Persegres. Pelatih Persija Jakarta, Iwan Setiawan mengatakan bakal kembali menurunkan gelandang serang Oktavianus saat menjamu Persegres Gresik, Minggu 12 Maret 2012. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu dijadwalkan bertemu Persegres dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Baca Prediksi skor Arsenal vs Newcastle United Liga Inggris.

PREDIKSI Skor Pertandingan Persija VS Persegres: Iwan mengatakan, dalam laga Persija sebelumnya, Okta memang tidak bisa tampil memperkuat timnya lantaran cedera hamstring. Pemain yang sempat memperkuat Sriwijaya FC ini harus menjalani pemulihan cederanya selama sepekan.

"Tapi untuk pertandingan besok, saya kira dia sudah bisa diturunkan. Laga besok adalah laga come back-nya Okta. Dia pemain yang diharapkan bisa memperkuat daya gedor tim," ujar Iwan saat dihubungi VIVAbola, Rabu 7 Maret 2012.

Dalam skuad Macan Kemayoran, Okta memang menjadi pilihan utama Iwan di sektor sayap kiri tim. Meski di barisan gelandang Persija masih ada sejumlah nama seperti Rahmat Afandi, dan Johan Juansyah, namun Okta kerap dipasang sejak menit awal. Sedangkan untuk posisi sayap kanan, Iwan selalu memasang Ramdani Lestaluhu.

"Dia salah satu pemain penting dalam skuad kami. Saya berharap lawan Gresik nanti kami turun dengan full team. Selain Okta, tidak ada pemain cedera ataupun akumulasi kartu," ujar Iwan.

Persija Jakarta saat ini berada di posisi 6 klasemen sementara ISL. Macan Kemayoran mengoleksi 23 poin dari 14 pertandingan yang telah mereka jalani. Menghadapi Persegres, Persija sendiri tengah berada di atas kepercayaan diri tinggi usai menggilas Persiba Balikpapan 4-0.

PREDIKSI Skor Pertandingan Persija Lawan Persegres

Head to Head Persija Jakarta vs Persegres Gresik:
Belum ada pertemuan

Lima Pertandingan Terakhir Persija Jakarta:
04 Mar 2012 (ISL) Persija Jakarta 4-0 Persiba Balikpapan
01 Mar 2012 (ISL) Persija 1 – 1 Mitra Kutai Kartanegara
26 Feb 2012 (ISL) Persija 0 – 0 Persisam Putra Samarinda
19 Feb 2012 (ISL) Arema 1 – 1 Persija
15 Feb 2012 (ISL) Persela 2 – 2 Persija
07 Feb 2012 (ISL) Persija 1 – 0 Persipura

Lima Pertandingan Terakhir Persegres Gresik:
04 Mar 2012 (ISL) PSPS Pekanbaru 3-0 Persegres
18 Feb 2012 (ISL) Persegres 3 - 2 Persidafon
14 Feb 2012 (ISL) Persegres 2 - 1 Deltras FC
06 Feb 2012 (ISL) PSAP Sigli 1 - 0 Persegres
02 Feb 2012 (ISL) PSMS Medan 0 - 1 Persegres

Perkiraan susunan Pemain Persija Jakarta vs Persegres Gresik:

Persija: 1-Galih Sudaryono, 13-Hasyim Kipuw, 14-Ismed Sofyan, 15-Fabiano Beltrame, 28-Ngurah Nanak, 21-Amarzukih (17-Delton Stevano, 63'), 10-Robertino Pugliara, 7-Ramdani Lestaluhu, 27-Rahmat Afandi (23-Leo Saputra, 76'), 20-Bambang Pamungkas, 25-Pedro Javier (9-Rudi Setiawan, 88').

Persegres: Hery Prasetyo, M. Kusen, Mujib Ridwan, Ade Suhendra, Anang Ma'ruf, Khairul Munif, Uston Nawawi, Wismoyo, James Koko Lomell, Gustave Chena, Gaston Castano
PREDIKSI Skor Persija VS Persegres menurut saya untuk liga indonesia tetap menang kebanyakan tuan rumah, jadi mungkin skornya Persija 2 : 0 Persegres
Demikian post kali ini di bawah label Prediksi dengan judul  PREDIKSI Skor Persija VS Persegres. Semoga bermanfaat.

Cheat Kode GTA 4 Untuk PC / PS3

Cheat Kode GTA 4 Untuk PC / PS3 - Cheat GTA untuk PC Komputer- Cheat GTA untuk PS3 - Dari tampilan gambar saya lebih suka GTA IV dari pada GTA San Andreas Code, dimana GTA IV memiliki gambar yang lebih hidup. Namun jika berbicara soal kebebasan bermain sampai saat ini belum ada yang sebaik GTA San Andreas. Awalnya saya berharap saat membeli CD GTA IV akan menikmati pertualangan yang lebih menarik saat bermain diluar misi, contohnya saja kalau di GTA San Andreas kita bisa mencuri Kereta Api tapi di GTA 4 ini kita tidak bisa melakukan hal tersebut lagi.

Awalnya saya sendiri sempat kebingungan bagaimana cara melakukan cheat di GTA 4 karena berbeda dengan GTA San Andreas, dimana di GTA 4 kita diminta memasukan nomer-nomer tertentu pada telp. Bro sekalian ga usah bingung atau pukulin orang buat rebut telp, soalnya karakter kita sudah dibekali telepon genggam.

Kode cheat GTA IV untuk PC

Trik ini saya temukan secara tidak sengaja, cukup dengan tekan tombol UP 2x lalu masukan saja nomer-nomer berikut




Hasil CheatCheatAchievement yang diblokir
Armor dan health3625550100-Cleaned The Mean Streets
-Finish Him
-One Man Army
-Walk Free
Armor, health dan amunisi4825550100-Cleaned The Mean Streets
Senjata tier 14865550100-Cleaned The Mean Streets
Senjata tier 24865550150-Cleaned The Mean Streets
Menghilangkan wanted level (anti polisi)2675550100-One Man Army
-Walk Free
Spawn Annihilator police helicopter3595550100-One Man Army
-Walk Free

Cheat tanpa konsekuensi achievement
Hasil CheatCheat
Menambah satu wanted level2675550150
Spawn Cognoscenti2275550142
Spawn Comet2275550175
Spawn FBI Buffalo2275550100
Spawn Jetmax9385550100
Spawn NRG-9006255550100
Spawn Sanchez6255550150
Spawn SuperGT2275550168
Spawn Turismo2275550147
Mengganti cuaca dan brightness4685550100



Demikian post kali ini dengan judul Cheat Kode GTA 4 Untuk PC / PS3. Semoga membantu.

Dan ini post lain yang mungkin Anda akan tertarik:
Cheat Lost Saga LS Terbaru 12 Maret 2012CHEAT PB POINT BLANK 12 Maret 2012 Terbaru
Sumber: ojelhtoc.blogspot.com

Cheat Lost Saga LS Terbaru 12 Maret 2012

Cheat Lost Saga LS 12 Maret 2012 Terbaru - Cheat Lost Saga 12 Maret 2012 - Cheat LS Skill No Delay.


Download Cheat Lost Saga LS 12 Maret 2012 Terbaru

Fitur : Cheat Lost Saga 12 Maret 2012 Update Cheat LS Skill No Delay
[-] Skill No Delay
Untuk Windows 7---> Klik kanan >> pilih "Run As Administrator"
WORK all WINDOWS XP/Vista/Win 7 (32 bit/64bit)
Credits :
Special Thx to :
[-] N3

Cara pakai :
1. Buka LS
2. Buka Cheat
3. Login LS.
4. Saat Om Koboi ( GameGuard ) pilihlah cheat yg ingin anda pakai !
5. Jgn Lupa Close Cheat nya !
6. Happy Cheating .
NB :
Catatan : Kalo Tidak Work, Mungkin Pihak Server Game Sudah Meng Update nya.
Cara Pakai seperti biasa hotkey sudah ada di trainer yang ga tau leacher!
Buka Trainer langsung dari winrar karena jika di ekstrak akan DC!
Selamat mencoba Cheat Lost Saga 12 Maret 2012 - Cheat LS Skill No Delay

Demikian post kali ini yang berjudul Cheat Lost Saga LS Terbaru 12 Maret 2012. Semoga membantu dan selamat ngegame :)

CHEAT PB POINT BLANK 12 Maret 2012 Terbaru

CHEAT PB POINT BLANK 12 Maret 2012 Terbaru - Cheat Point Blank PB 12 Maret 2012 - Cheat Point Blank Wallhack + Fullhack 12032012 Terbaru. Tanggal 12 Maret 2012 ini saya akan posting tentang Update Cheat Point Blank Terbaru 12 Maret 2012.

Download CHEAT PB POINT BLANK 12 Maret 2012

Feature PB :
==============

1. WH Bersih
2. Chams hex
3. DinoHex
4. Chams
5. X-Hair
6. No|Asap
7. Unfreze
8. Bugtrap mode
9. HS 100% [TIDAK TERMASUK 1 hitnya]

New Cheat Replace 9 Weapon [-]koyboy Pyton di lengkapi aksesoris lainnya, : Numpad 1
[-]UZI di lengkapi aksesoris lainnya,, : Numpad 2
[-]Pistol Glock di lengkapi aksesoris lainnya,: Numpad 3
[-]Pistol R.B 454 SS8M+S//pistol keker di lengkapi aksesoris lainnya,, : Numpad 4
[-]Blastic Knife di lengkapi aksesoris lainnya,, : Numpad 5
[-]Piso axex di lengkapi aksesoris lainnya,, : Numpad 6
[-]bom c5 di lengkapi aksesoris lainnya,, : Numpad 7
[-]bom coklat di lengkapi aksesoris lainnya,, : Numpad 8
[-]Baret SG di lengkapi aksesoris lainnya,, : Numpad9
[-]Numpad 0 OFF

Penambahan Auto Headshot Beta | Recoil Tetap/DATAR
[-]Caplock On | Saat di dalam pertandingan
[-]Shift OFF | Saat Lu MATI + jngan gunakan kekran,,

Replace Aksesoris : Page Up On | Page Down OFF
[-]Character
[-]Weapon Piso
[-]Weapon pistol Bren,,,
[-]Weapon Smoke Asap
[-]Weapon Dual Bom
-----------------
Aksesoris Hack : CTRL Tero | SHIFT kanan CT
[-]Hack Pangkat
[-]ALL Pangkat |ACAK
[-]Akses Darah + 20
[-]Def ++
------------------
Set Setting hack
[-]Fast Planted BOM : Numpad9
[-]Anti Vk : F10
[-]Set Speed Medium Auto ON
[-]Auto ON Anti frezze
[-]Hollow Up : Auto ON
[-]Auto Headsot Up : 30%
[-]Auto ON No banned
[-]Auto ON Anti program Ilegal
[-]New Hot Auto On Losing Notice GM
D3D menu On/Off : Insert
panah kanan : ON
Panah kiri : OFf
panah atas & bawah : Pilih menu Cheat

===========
Tutorial PB
===========
[-]Buka Cheat
[-]Start Pb
[-]TEkan/klik Inject wallhack , baru pointblank version
[-]keluar notice , ,
[-]Resume

Created Fullhack
Andrie

NB :
[-]Kalau BT coba gunakan metode Flashdisk
[-]Harus install Net Framework danVcredist_x86
[-]Download D3DX9_38.dll
[-]Sebelum menggunakan cheat sebaiknya scan dulu gan

Free Download Cheat Point Blank 12 Maret 2012 Cheat Wallhack + Fullhack Update Point Blank

Download Now Cheat Point Blank 12 Maret 2012
Klik di sini untuk Download Password

Demikian post dengan judul CHEAT PB POINT BLANK terbaru 12 Maret 2012. Semoga membantu and have fun :)

Sumber: ojelhtc.blogspot.com