Alibi Sakit, Alibi Universal

WAKTU MASIH SEKOLAH, ALASAN APA YANG SERING SOBAT BERIKAN PADA GURU KETIKA MEMBOLOS?
Kalau saya sih sakit. Saat rasa malas mendera dan tak kuasa terbendung, maka saya akan membuat surat izin sakit yang di tandatangai sendiri (kebetulan saya bisa meniru dengan identik tanda tangan ibu saya). Tapi rupanya bukan hanya saya saja yang menggunakan modus pura-pura sakit ini. Teman-teman lain pun yang sama-sama memiliki kecenderungan membolos kerap menggunakan alibi serupa. 

Tapi rupanya bukan hanya saya saja yang menggunakan modus pura-pura sakit ini. Para pejabat yang terindikasi korupsi pun gemar sekali menggunakan alasan sakit; sakit-sakitan.

Satu-satunya yang membedakan kami-para pembolos-dengan para pejabat yang terindikasi korup itu adalah tempat membolos. Kalau kami biasa ke tempat dingdong untuk bermain game dan berudud ria, maka mereka pergi ke Singapura.

Dan pertanyaan selanjutnya adalah: apakah para pejabat yang melarikan diri ke Singapura karena takut KPK itu adalah tukang bolos sewaktu mereka masih bersekolah? Silakan tanya saja pada Nunun Nurbaeti, Gayus Tambunan, dan mungkin Muhammad Nazaruddin. 

Namun yang pasti, alibi sakit itu sungguh kekanak-kanakan. Sekian. 

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 10 Tanggapan... read them below or add one }

Ardian Bumi mengatakan...

waduh, jangan buka2an gitu mas, hehe.
Tapi alasan para pejabat ini ternyata tak mampu menipu kan, berarti lebih jago anak sekolah. Haha.
Halah, udah mulai ngawur nih.

Gaphe mengatakan...

hemm... kalo saya sih mending jujur, daripda bolos gak tenang kalo boong. hahaha...

yaa mereka ke singapore kan karena punya duit, laah kalo kita2 ijin bolos karena ke singapore, siapa yang percaya? *plaak

Fiction's World mengatakan...

wah saya gg pernah bolos dengan alasan sakit, paling masuk dulu nanti tengah jalan pulang soalnya emang sakit beneran :)

hhahha lucu nih, sindiran yang manis

joe mengatakan...

dan pemerintah menikmati alasan ini: tidak punya perjanjian ekstradisi dengan singapura, dengan begitu bisa menyelamatkan orang tertentu

Tri Setyo Wijanarko mengatakan...

kalo saya ngga masuk sekolah itu ya bolos aja, nggak pake surat-surat ijin dengan alesan sakit. hehe..

memang bener nih, banyak pejabat yang sakitnya mendadak saat terkena masalah.. :D

ghostwriterinfo mengatakan...

Saya pastikan.. dalam pernyataan-pernyataan anda di atas berbau suudzon..
bukankah Allah swt. pernah berfirman dalam Surat Al Hujuroot 12 sbb.:

Artinya: Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan dari prasangka, sesungguhnya sebagian prasangka itu adalah dosa dan janganlah kamu mencari-cari kesalahan orang lain dan janganlah sebahagian kamu menggunjing sebahagian yang lain. Sukakah salah seorang di antara kamu memakan daging saudaranya yang sudah mati? Maka tentulah kamu merasa jijik kepadanya. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang.

Anda bisa menilai diri Anda sendiri.
Keep bloging.. get more money... hehehe

Tri Setyo Wijanarko mengatakan...

sudah saya pasang mas link-nya silahkan di cek http://www.wijanarko.net/2009/01/vip-link.html

Vicky Laurentina mengatakan...

Macam-macam alibi alternatif untuk membolos:
* harus mandiin kucing piaraan di rumah
* disuruh Emak betulin genteng yang bocor
* mau metik padi di sawah, maklum musim panen
* ban sepeda/motor/mobil bocor
* lupa..sekarang hari ini harus masuk sekolah ya? Kirain ini hari Minggu!

Renaldy mengatakan...

Saya juga kaget ternyata alasan ini menjadi alasan yang sangat tepat menghindari hukum di Indonesia.

Toko Achong - Hua mengatakan...

BEST SELLER PRODUK
TOKO ACHONG - HUA


- alat bantu sex pria

- alat bantu sex wanita

- cream pembesar payu dara

- kapsul pembesar payu dara

- kapsul peninggi badan

- kecantikan

- kesehatan

- kondom silikon

- minyak pembesar penis

- obat kuat pria

- obat pelangsing

- obat pembesar penis

- obat penggemuk badan

- obat penumbuh rambut

- obat penyubur sperma

- obat perangsang

- penghilang tatto permanen

- vakum pembesar penis

- vakum pembesar payu dara

- SELAMAT BERBELANJA -

Posting Komentar