Video Daniel Syahrini

Dalam tulisan saya sebelumnya yang bertajuk Syahrini Daniel dikatakan bahwa VJ Daniel merilis sebuah "video editan" yang diunggah oleh dirinya sendiri di Youtube sebagai bentuk klarifikasinya terhadap pemberitaan yang menyebut bahwa ia meremas bagian dada Syahrini. Di sini saya sertakan video itu spesial bagi Sobat-Sobat Insanitis 37 (merasa ekslusif :p)

Kenapa saya bilang bahwa ini "video editan" karena memang si empunya video sengaja mengambil sebuah adegan film yang mengisahkan Hitler lalu ia kasih semacam subtitle atau teks tentang penyangkalan dirinya atas pemberitaan selama ini. Jadi seolah-olah kata-kata kreasi Daniel itu adalah terjemahan dari percakapan adegan itu. Jika Sobat pernah melihat video editan Hitler tentang kritik terhadap Nurdin Halid maka sobat pasti bisa membayangkannya. Tapi ngapain capek-cepek ngebayangin segala, langsung nonton aja deh biar jelas. Silakan dinikmati :))

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 3 Tanggapan... read them below or add one }

Renaldy mengatakan...

wah, entah lah... saya aja baru tau itu VJ Daniel... Masalah itu sih yang paling ngerti ya yang bersangkutan. Tergantung yang bersangkutan aja bikin pembelaan ato pengakuan...

Yudi Darmawan mengatakan...

weleh.. weleh..
ngapain mesti repot2 tuh si daniel,
kalo emang gak ngelakuin apa2 ngapain mesti di edit,
haha

Toko Achong - Hua mengatakan...

BEST SELLER PRODUK
TOKO ACHONG - HUA


- alat bantu sex pria

- alat bantu sex wanita

- cream pembesar payu dara

- kapsul pembesar payu dara

- kapsul peninggi badan

- kecantikan

- kesehatan

- kondom silikon

- minyak pembesar penis

- obat kuat pria

- obat pelangsing

- obat pembesar penis

- obat penggemuk badan

- obat penumbuh rambut

- obat penyubur sperma

- obat perangsang

- penghilang tatto permanen

- vakum pembesar penis

- vakum pembesar payu dara

- SELAMAT BERBELANJA -

Posting Komentar