Syahrini Daniel

Syahrini Daniel. Mungkin padanan nama ini terdengar agak janggal di telinga kita. Berbeda misalnya saat kita mendengar Anang Syahrini. Debut lagu single mereka yang meledak, performance di atas panggung yang serasi dan "menjual", ditambah dengan pemberitaan positif di media tentang kedua pasangan duet ini membuat Syhrini begitu melekat dengan sosok Anang Hermansyah, pun sebaliknya. Maka tak heran jika masyarakat pun akhirnya mengidentikkan antara Anang dan Syahrini. Tapi bagaimana dengan Syahrini Daniel ?


Jelas itu tak akrab di telinga kita karena kesan yang muncul di permukaan media menunjukan tidak ada korelasi antara Syahrini dan VJ Daniel Mananta. Mereka tak pernah berduet menyanyi apalagi berkolaborasi dalam memandu sebuah acara. Mereka pun tak pernah dikabarkan arisan bareng :) Tapi itu kemarin-kemarin, sebelum foto-foto Syahrini tersebar di internet.


Setelah penyebaran foto-foto Syahrini yang cukup menghebohkan media (kalo saya sih adem aja :D), beberapa nama pun "terseret" dalam pemberitaan ini. Mulai dari adik Syahrini yang juga berperan sebagai manajer artis Syahrini, Glenn Friedly, bahkan MC Indonesia Idol pun, Daniel kerap disebut mengiringi pemberitaan ini.


Jika Glenn Friedly cenderung "biasa" dalam menanggapi terseretnya namanya dalam pemberitaan foto-foto Syahrini, maka Daniel sebaliknya. Ia agak reaktif karena merasa terpojokan dengan pemberitan-pemberitaan itu yang menyebutkan dirinya berpose (maaf) meremas payudara Syahrini dalam satu foto dari beberapa foto yang tersebar di internet.


Sebagai ikhtiar klarifikasi maka Daniel pun memutuskan untuk melakukan jumpa pers terkait pemberitaan ini. Sambil mengacungkan jarinya membentuk hurup "V" Daniel bersumpah bahwa dirinya tidak meremas dada Syahrini. "Saya berani sumpah bahwa saya tidak menyentuh. Lihat deh, tangan saya memang besar dan bodi Syahrini kecil banget. Kalau ada bagian tangan saya yang nutupin bagian depan Syahrini di foto, itu terjadi karena tangan saya besar. Tapi, saya tidak menyentuh," akunya.


Karena mantan VJ MTV ini khawatir pemberitaan itu bisa menyebabkan kesalahpahaman bagi orang-orang terdekat juga publik secara umum maka Daniel pun berinisiatif merilis video permintaan maafnya pada publik dan ia unggah "video kreatif" karyanya itu di Youtube dengan menggunakan akun Youtube miliknya.


Jika kemarin Syahrini sanggup menggemparkan dunia hiburan tanah air dengan berduet bersama Anang, apakah sekarang Syahrini sanggup berlaku serupa dengan formasi baru: Syahrini Daniel ?

Gambar dipinjam dari: http://www.jpnn.com/index.php?mib=berita.detail&id=92429

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar