Sinta dan Jojo: Hamil Duluan

Sinta dan Jojo hamil duluan...Astaghfirulloh!  Tenang dulu Sob, jangan keburu istighfar :) Hamil duluan di sini bukan dalam arti sebenarnya. Sinta dan Jojo belum mengandung anak kok (nikah aja belum :p) malah mereka masih langsing aja tuh. Hamil duluan di sini adalah lagu lipsync terbaru mereka yang seperti biasa diunggah ke situs Youtube.

Lagu Hamil Duluan merupakan lagu dari penyanyi dangdut Tuti Wibowo yang cukup terkenal karena kerap dijadikan backsound oleh banyak acara infotaiment pada saat mereka memberitakan Krisdayanti dan Raul Ramoz (jadi ceritanya nyindir, gitu,heheh).

Seperti video-video mereka sebelumnya, dalam video hamil duluan pun Sinta dan Jojo tetap mempertahankan kekonyolannya. Mulai dari cara joget yg aneh sampai pura-pura bunting segala (entah apa yang mereka masukkan di balik bajunya) .
Video Hamil Duluan dari Sinta dan Jojo ini cukup menghibur karena disamping gayanya yang kocak, dalam video ini mereka pun tampil cantik (buat para cowok jangan terlalu serius nontonnya takut terjadi hal-hal yang tak diinginkan :p). Maka tak heran jika sambutan masyarakat terhadap video ini cukup positif. Baiklah mari kita tonton bersama video Hamil Duluan dari Sinta dan Jojo. Setelahnya, mari kita berdoa bersama semoga cerita dari lagu ini tidak mereka alami dalam kehidupannya. Amiin.









Terinspirasi dari Sinta dan Jojo, bule pun tak ketinggalan bergaya Hamil Duluan. Cekidot...








gambar ilustrasi dari

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 14 Tanggapan... read them below or add one }

Noeel-Loebis mengatakan...

hahhahahaha... palingan itu pake bantalll. :D

Djangan Pakies mengatakan...

saya terus terang menjadi bingung dengan 'bangga'nya orang-orang yang hamil duluan sebelum resmi menikah.
semoga video itu tidak menginpirasi generasi muda untuk 'hamil duluan'

Fiction's World mengatakan...

lah ... itu yang bule kayaknya hamil beneran deh :D
oke followed already ^^ follback ya :P

I-one mengatakan...

wah,berarti mereka maen ma kelincinya ya?kok anaknya kelinci,hehe...

ARIF'S mengatakan...

lucu kocak menghibur sipi.....sipi.....siiiiip.

Gaphe mengatakan...

hyaaah... ternyata emang klip lypsnc terbarunya.. bukan hamil beneran.
tapi lucu juga kalo perut bunting tapi badan tetep kurus gitu..

palsuuuu

.:diah:. mengatakan...

ckckckk.. keknya ini lagi hot issue buat di posting, kemarin jg udah baca ttg hal yg sama, SinJo SinJo, hihih

Shinta dan Jojo Hamil Duluan mengatakan...

Ya silahkan ga usah dipinjam image nya ntar lupa dikembalikan..hehehe salam kenal

DenBaGas mengatakan...

Salam

Kunjungan perdana kawan, salam kenal ya.
Saya ikut follow yach, follow balik yach..

Kayaknya bakal update lagi ni si sinjo..

Salam kawan

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

hehehe ada video baru lg ya dari Sinta dan Jojo
waduh itu yg bule pake apa perutnya koq gede bgt hihihi

katrox mengatakan...

kirain ada yang menghamili...yah posting yang heboh. maju terus gan...

Einid Shandy mengatakan...

Wouwww.... syukurlahh hanya video sebuah lagu.

Ambil award kawan di sini.

http://iniditudini.blogspot.com/2011/06/stories-space-got-bagibagiblog-award.html

Slmat kawan terpilih sebagai penerima award dariku.

Trimz!!
~salam~

bayaqu mengatakan...

wedeh terkejut saya,,tapi ternyata hanya guyonan aja,,,nice post. salam kenal.

Toko Achong - Hua mengatakan...

BEST SELLER PRODUK
TOKO ACHONG - HUA


- alat bantu sex pria

- alat bantu sex wanita

- cream pembesar payu dara

- kapsul pembesar payu dara

- kapsul peninggi badan

- kecantikan

- kesehatan

- kondom silikon

- minyak pembesar penis

- obat kuat pria

- obat pelangsing

- obat pembesar penis

- obat penggemuk badan

- obat penumbuh rambut

- obat penyubur sperma

- obat perangsang

- penghilang tatto permanen

- vakum pembesar penis

- vakum pembesar payu dara

- SELAMAT BERBELANJA -

Posting Komentar