Foto Nadila Ernesta

Masih menyoal Nadila Ernesta. Bukan hanya karena tuntutan pasar :) namun saya pikir bahwa mendudukan "kasus" foto seksi bertopi polisi ini secara fair adalah kemestian. Saat ini pihak kepolisian telah begitu jumawa menghegemoni opini publik melalui alat media dan memproklamirkan tafsir tunggalnya terhadap kata: seronok dan pelecehan. Sementara pihak lain yang tersangkut, Nadila Ernesta hanya diam seperti tak kuasa menandingi aksi aparat berbaju besi.

Hadirnya wacana tandingan atau perspektif alternatif dalam menilai satu fenomena sosial merupakan keniscayaan demi menghindari hegemoni mayoritas yang biasanya berujung pada monopoli kebenaran. Kita semua sadar bahwa kondisi ini tak boleh terjadi terutama di tengah masyarakat yang plural macam Indonesia. Sekali ada orang atau kelompok yang mendaku paling benar, maka saat itu pula lah persatuan dan keharmonisan masuk dalam tanda siaga.
Terkait foto Nadila Ernesta yang dianggap melecehkan korp Kepolisian saya pikir ini timbul karena sebuah pandangan parsial terhadap objek foto itu. Kita tahu, yang saat ini tersebar di khalayak dan kerap muncul dalam layar tivi adalah salah satu foto ketika Nadila Ernesta berpose sendiri dengan mengenakan bikini dan bertopi polisi. Maka wajar jika pandangan awam kontan menganggap itu adalah foto "seronok". Namun jika kita melihat foto-foto Nadila Ernesta lainnya yang pembuatannya satu waktu dengan foto yang sekarang heboh itu, saya yakin kita akan mengerti bahwa maksud dari Nadila Ernesta berpose seperti itu hanyalah main-main belaka (seru-seruan) yang jauh dari itikad melecehkan lembaga resmi tertentu, apalagi Kepolisian.

Baiklah, agar kita bisa lebih objektif dan fair dalam memandang kasus foto Nadila Ernesta ini maka saya sertakan foto-foto lainnya yang dibuat bersamaan dengan foto topi Polisi. Untuk melihatnya klik di sini

Melihat dari suasana, pose-pose, dan orang-orang yang ada dalam koleksi foto Nadila Ernesta ini saya berasumsi bahwa ini bukanlah foto vulgar apalagi dengan maksud melecehkan institusi Kepolisian. Saya yakin bahwa ini hanyalah aksi serua-seruan Nadila Ernesta dengan kawan-kawannya, atau bahkan saudara-saudaranya. Tentang bikini ? Saya pikir tak ada satu hukum atau peraturan pun yang melarang warga negaranya mengenakan bikini, terlebih di ruangan tertutup seperti yang tergambar dalam foto-foto Nadila Ernesta yang telah kita lihat.

Agar tak bertele-tele, saya cukupkan saja tulisan tentang foto Nadila Ernesta ini dengan mengutip satu teks agama: janganlah kebencianmu terhadap suatu kaum menyebabkanmu tidak berbuat adil. Bersikap adillah karena sikap adil itu lebih dekat dengan ketakwaan.

Saya referensikan satu video dari Youtube tentang salah satu pencapaian dari Nadila Ernesta dalam dunia modeling yatu Best Asian Supermodel. Mudah-mudahan ini bisa menjadi penyeimbang atas kebencianmu padanya. Amiin.








Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 6 Tanggapan... read them below or add one }

http://www.dedinewsonline.com/ mengatakan...

Makasih sudah berkunjung

awitara mengatakan...

semuany apengen eksis neh, kayk yang nulis, hehehe
salam kenal, just kiding

Obat Sakit 2011 mengatakan...

bagus gan fotonya

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

kadang emang terlalu sensi juga sih pihak kepolisian.

alkatro mengatakan...

saya malah baru ngerti siapa nadila -baru hari ini-
maklum ane orang kampung akang he he
met makan siang :D

Toko Achong - Hua mengatakan...

BEST SELLER PRODUK
TOKO ACHONG - HUA


- alat bantu sex pria

- alat bantu sex wanita

- cream pembesar payu dara

- kapsul pembesar payu dara

- kapsul peninggi badan

- kecantikan

- kesehatan

- kondom silikon

- minyak pembesar penis

- obat kuat pria

- obat pelangsing

- obat pembesar penis

- obat penggemuk badan

- obat penumbuh rambut

- obat penyubur sperma

- obat perangsang

- penghilang tatto permanen

- vakum pembesar penis

- vakum pembesar payu dara

- SELAMAT BERBELANJA -

Posting Komentar