Artis Syahrini

Syahrini oh Syahrini. Namamu dipuja juga dicerca. Indah rupa dan suaramu ternyata tak surutkan hidupmu dari rintang dan marabahaya. 
Setelah perselisihannya dengan Anang Hermasnyah, juga konflik kompleksnya dengan salah satu Event Organizer mencuat dan menjadi bulan-bulanan media, kini artis Syahrini mengalami sandungan yang tak bisa dikatakan mudah bagi seorang artis relatif baru yang tengah memantapkan citra sekaligus karirnya di jagat hiburan yang tak selalu mudah untuk bisa dikendalikan. 
Foto-foto Syahrini beredar luas di jagat virtual. Jika itu adalah foto-foto Syahrini "biasa" maka itu tak soal. Namun bagaimana jadinya jika foto-foto yang beredar luas itu merupakan foto Syahrini hot ?  Tak pelak, ini menimbulkan pro-kontra di khalayak. Bahkan mereka yang under estimated terhadap artis Syahrini mengeluarkan julukan baru bagi artis Syahrini:  hot Syahrini :)
Kasus foto Syahrini hot kini bagai sebuah bola yang bisa menggelinding ke manapun dan bisa ditafsir apapun. Foto Syahrini hot seakan memiliki standar ganda: ia bisa dimanfaatkan oleh mereka yang kontra terhadap artis Syahrini sebagai alat serang, namun ia pun bisa dimanfaatkan oleh artis Syahrini sendiri sebagai momentum mencari simpati publik. Kita tahu, di Indonesia ini para artis hanya cukup kesankan "aku teraniaya" pun maka tak lama setelah itu akan banyak masyarakat yang menaruh simpatik terhadapanya, bahkan persoalan utamapun yang menjerat si artis seperti terlupakan begitu saja. Ya, itulah publik.

Sedangkan saya pribadi tak ingin memandang soal foto-foto Syahrini ini dari perspektif teori konspirasi bisnis hiburan, apalagi mengukur kasus ini dengan nilai yang rigid: salah atau benar. Karena menurut saya, persoalan semacam ini tak sesederhana seperti yang publik asumsikan selama ini. 

Yang menaik perhatian saya dari skandal artis Syahrini adalah medium sosialisasi yang digunakan: ialah internet, dan lebih khususnya lagi adalah blog. Kenapa mesti via internet? Kenapa pula harus menggunakan blog? Mungkin sobat semua punya jawaban? Silakan share di kotak komentar :))

Bagi yang ingin mengetahui profil artis Syahrini secara lengkap, silakan simak di Wikipedia Indonesia: Profil Artis Syahrini
Update: karena nama dirinya terseret dalam kasus penyebaran foto-foto Syahrini maka VJ Daniel pun angkat bicara. Apa yang ia katakan ? silakan baca dalam Syahrini Daniel Silakan juga tonton video klarifikasi Daniel yang merupakan hasil karyanya sendiri dalam Video Daniel Syahrini

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 7 Tanggapan... read them below or add one }

Yudi Darmawan mengatakan...

menurut saya, itu adalah resiko sebuah dunia yang di dalamnya hanya mengandalkan peran promosi sebagai alat untuk membangun image..

masyarakat kita juga, kalau yang namanya artis pasti jadi idola, padahal yang pantas menjadi idola menurut saya adalah orang yang kompeten dalam hal memajukan sesuatu yang positif serta baik akhlak dalam kehidupan sehari-harinya..

mungkin Syahrini dan kita perlu banyak belajar.. :)

warsito mengatakan...

betul gan dan disitulah bisnis ada orang yang merasa dirugikan dan ada orang yang diuntungkan

myone1way mengatakan...

semakin tinggi pohon semakin kencang anginnya...semakin top semakin banyak pula gosipnya

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

sudah jadi resiko artis norman aja yang baru terkenal udah kena foto -foto mesra...hehehehe Dunia artis gak jauh beda dengan p[olitik yang saling sikut

ghostwriter mengatakan...

Artist = Orang yang ahli dibidang seni

Foto-foto yang ditampilkan adalah seni. Syahrini ingin menyempurnakan dirinya sebagai art-ist. Tentunya dengan "seni" yang dimilikinya.

Seni... ya..!! Seni membuat orang terangsang, Seni perdebatan, Seni promosi, Seni BomBarDIR media, seni membuat malaikat al kiramin wal katibin sibuk menuliskan daftar kemerosotan ahlaknya.
“Padahal sesungguhnya bagi kamu ada (malaikat-malaikat) yang mengawasi (pekerjaanmu),. yang mulia (di sisi Allah) dan mencatat (pekerjaan-pekerjaanmu itu),. mereka mengetahui apa yang kamu kerjakan.” (QS. Al-Infithar: 10-12)

Dipandang dari sisi manapun... hal seperti ini merusak moral bangsa.

walahualam bisawab.

Oh ya! Anda (Insanitis) bertanya kenapa melalui media blog sosoalisasi yang digunakan?

jawabannya satu, sosialisasi lewat internet, baik itu blog maupun youtube. Terbukti efektif, cepat, tepat, dan menyebar keseantero pelosok negeri.
dan saya yakin, insanitispun lebih paham soal ini.

Salam hangat dari saudaramu, Ghostwriter.

Aritutorial mengatakan...

Wah,, suka syahrini yah mas? kok ngebahas syahrini? hehehe...
lama baru maen kesini, sekalian folback,,,,
thanks

Toko Achong - Hua mengatakan...

BEST SELLER PRODUK
TOKO ACHONG - HUA


- alat bantu sex pria

- alat bantu sex wanita

- cream pembesar payu dara

- kapsul pembesar payu dara

- kapsul peninggi badan

- kecantikan

- kesehatan

- kondom silikon

- minyak pembesar penis

- obat kuat pria

- obat pelangsing

- obat pembesar penis

- obat penggemuk badan

- obat penumbuh rambut

- obat penyubur sperma

- obat perangsang

- penghilang tatto permanen

- vakum pembesar penis

- vakum pembesar payu dara

- SELAMAT BERBELANJA -

Posting Komentar