Cerita Menjelang Kekalahan Timnas Indonesia

Cerita ini diceritakan oleh @hedi di akun twitternya. Seorang yang telah bertahun-tahun mengamati sepak terjang PSSI.
------------------jadi gini: ruang ganti timnas mulai kemasukan "alien" setelah menang besar di 2

laga pertama AFF 2010 #timnas

kenapa saya sebut alien, karena mereka masuk ke ruang ganti tanpa izin dari

pelatih Riedl walaupun mereka org2 PSSI #timnas

yg masuk ruang ganti mulai dari ketua, sekjen, anggota exco, menteri, asmen dan

kroco2 ga penting #timnas

kelihatannya lumrah ya, pejabat masuk ruang ganti tim. tahukah anda bahwa

ruangan itu adalah kuasa mutlak pelatih #timnas

Riedl sudah mulai panas jelang lawan thailand, wewenangnya dilompati terus. Tapi

emosinya masih terjaga, walau fokus redup #timnasJelang semifinal, "alien" yg muncul mulai banyak. Sejumlah politikus hadir,

bahkan banyak pesan2. Riedl mulai terpojok #timnas

Ledakan emosi Riedl muncul ketika tim dibawa ke rumah Ical & istiqosah. Ribut

mulut dengan manajer tim terjadi. Sangat panas #timnas

di saat harmonisasi pelatih & manajer terjadi, saat bersamaan skuad dipressing

pengurus PSSI. rata2 cuma ngomong soal strategi sih

Ralat: di saat disharmonisasi pelatih & manajer terjadi, saat bersamaan skuad

dipressing pengurus PSSI. rata2 cuma ngomong soal strategi sih

agenda ke rumah ical & istiqosah sebenernya agenda sempalan. ini merusak agenda

Riedl untuk karantina pemain #timnas

bahkan sarapan pagi di rumah Ical itu merusak agenda latihan fisik pagi yg

disusun Riedl & asisten #timnas

menurut beberapa kawan "di dalam", Riedl konon sempet frustrasi dengan banyaknya

intervensi pejabat #timnas

Riedl juga kesal karena permintaan agar tim dijauhkan dari media massa tidak

digubris manajemen tim #timnas

puncak intervensi terjadi saat tim akan berangkat ke KL, daftar penumpang

pesawat jadi "gemuk" #timnas

dan pesawat yang akan dipakai tim juga dadakan karena sebelumnya ga ada agenda

pake pesawat ical! #timnas

daftar penumpang pesawat dadakan itu termasuk pers serta tv kita yg satu itu.

Belum pernah ada tim manapun jalan bareng dgn pers #timnas

perseteruan Riedl dgn manajemen tim sudah terjadi sejak pencoretan Boaz.

Manajemen minta agar keputusan dianulir, tp Riedl cuek #timnas

di kamar ganti bukit jalil terjadi kecangungan, Riedl yg harusnya rapat strategi

justru kemasukan banyak "alien" #timnas

"alien" kamar ganti bukit jalil adalah orang2 exco PSSI, yg minta pemain untuk

main biasa, padahal strategi Riedl adalah bertahan #timnas

Pendeknya, agenda Riedl buat tim banyak dilangkahi manajer/sekjen. Karantina yg

gagal, pers yg merangsek terus #timnas

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 6 Tanggapan... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

Yang terjadi sudahlah terjadi........kita banyak belajar dari kegagalan ini. semoga para "alien" tau diri sekarang..dan secepatnya mengundurkan diri.!!!

minomino mengatakan...

kayanya memang banyak 'gangguan' yang tidak diinginkan ya...
tapi terlepas dari itu, timnas udah berbuat banyak untuk Indonesia :)
mereka bisa menyatukan kita dalam satu moment :)

Anonim mengatakan...

coba massa berbaju merah dengan garuda di dadaku kemarin langsung demo ke istana dan mencopot semua politisi busuk itu, Indonesia pasti menang!

7 taman langit mengatakan...

iya juga ya
seharusnya TIMNAS diberikan privasi dan kuasa

Jiox mengatakan...

kegagalan timnas tapi panen duit bagi panitia he he... -kapankah akan berakhir- met tahun baru akng :)

achong hua mengatakan...

KLIK

- JUAL BERBAGAI PRODUK : "Obat Pembesar mr.P, "Alat Terapy Pemanjang mr.P, "Obat Vitalitas Sex Kuat dan Tahan Lama, "Obat Herbal Cosmetik Kecantikan, "Aneka Obat Peningkat Libido Sexsual Wanita, "Alat Bantu SexToys P/W

Posting Komentar