Agnostik

 1
Kau tahu,
kita tak pernah tahu;
sesemu jiwa yang memburu
ataukah diburu. 


2
Jemari singkapkan awan 
Terbelenggu madu di dalam dada 
Karenamu aku tiada
Mentari terkam sang bulan 

3
Dalam diam
Diujung sekam
Gumam malam 

Tak kunjung padam

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 19 Tanggapan... read them below or add one }

cHugy - gOgOg mengatakan...

Syair yang menarik. kaya akan makna.
Kunjungan pagi Mas. Selamat beraktifitas.
happy blogging.

Wallpaper 4xp mengatakan...

Blogwalking sekalian berkunjung di pagi hari.
Bagi bagi wallpaper gratis ni...silahkan dilihat lihat.

munir ardi mengatakan...

akhirnya sang insan kembali , sudah rindu dengan tulisan0tulisan anda yang sangat berbobot

nuansa pena mengatakan...

Puisi pagi yang menghangatkan, setelah tenggelam dalam diam dimalam hari!

Newsoul mengatakan...

Sesemu itu pula rasaku atas sesuatu yang disebut agnostik. Sebab rasanya, tak berhak aku menlai mereka. Begitulah bisik angin.

Jiox mengatakan...

wow.. jiwa yang memburu atau diburu..
hasil dari nguzlah kayaknya ya kang he he, pertanyaanya insya allah ane posting besok.. met aktifitas akang :D

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

Wah..puisinya kelas berat nih ! saya masih belajar mencermati maknanya...

Salam hangat & sukses selalu...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

puisinya keren banget.

Anonim mengatakan...

edunlah.... makin mantap aja......... he heh....

om rame mengatakan...

syair pendek namun sarat akan makna yang terkandung di daLamnya, saLam kreatifitas.

-Gek- mengatakan...

wahh, nulis puisi nich?
Lagi jatuh cinta yak?
Apaan tu "Agniostik??"

Seiri Hanako mengatakan...

keren juga
n kreatif

Blog Pengembangan Diri | Tips Sukses | Motivasi | Inspirasi | Blogger Tutorial | Download Gratis mengatakan...

wah puisi yang dalam maknanya dan sarat arti, salam kenal mas :)

Hatta Sy mengatakan...

harus sering-sering baca puisi nih biar cepet paham maknanya,
apa memang semakin susah dipahami semakin indah ya ?
salam sukses deh rendra baru !!

Blog Pengembangan Diri mengatakan...

berkunjung kembali sahabat, sambil baca2 isi blog nya :) makasih udah mampir yah :D

Download Kumpulan e-Book Gratis

om rame mengatakan...

kerenkan untaian katanya. saLam hangat.

Jiox mengatakan...

gumam malam tak kunjung padam.. sambil bawa untaian biji jagung ya kang :D
met aktifitas

cHugy - gOgOg mengatakan...

Kunjungan sore mas...!!
Selamat beristirahat.

achong hua mengatakan...

KLIK

- JUAL BERBAGAI PRODUK : "Obat Pembesar mr.P, "Alat Terapy Pemanjang mr.P, "Obat Vitalitas Sex Kuat dan Tahan Lama, "Obat Herbal Cosmetik Kecantikan, "Aneka Obat Peningkat Libido Sexsual Wanita, "Alat Bantu SexToys P/W

Posting Komentar