Demi

"Serang...!" Demi Tuhan.
"Bakar...!" Demi Bangsa.
Tangkap...! Demi Pancasila
"Dor...Dor...Dor" Demi Tuhan. Bangsa, dan Pancasila.


Oh ya, sekalian mau menyapa sobat bloggers yang beragama Hindu...
Selamat Merayakan Hari Siwa Ratri.
Semoga kesuican itu bisa kalian peroleh kembali, seperti halnya Lubdhaka.
Selamat begadang :-)





Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 25 Tanggapan... read them below or add one }

rahmatea mengatakan...

tik......tik...tik.....demi komentar di postingan ini......

diar mengatakan...

ka saha tah ka saha?

he heh...

annie mengatakan...

Masih mengeja maksudnya, Kang ...

SeNjA mengatakan...

kok selamat begadang mas ? ok deh selamat buat yg merayakannya ya....

selamat pagi,...met beraktifitas y.. ^_^

lee mengatakan...

Aku masih agak samar akan maksud akang nih tapi saya beranganggapan sudah saatnya mungkin paradigma demi inilah-itulah di koreksi agar jangan sampai di salahgunakan benarkan kang..
temlatenya baru nih...bernuansa black..

Local Download mengatakan...

mungkin yang dimaksud Nasionalisme, hahaha
pemikiran sotoy saya^^

salam blogger mas insanitis keep puitis:)

-Gek- mengatakan...

Kok dejavu ngeliatin postinganmu.. hehe.

-Gek- mengatakan...

Baiklah, diijinkan.. hehe..
yang tidak tahu Siwa Ratri, coba mampir ke blog saya..

*jiahhh.. promosi. XD

alkatro mengatakan...

akang tahu hari Raya Siwa Ratri juga; saya semalem begadang sampai baru bs kemari dah agak sore... he he
Demi Rasa Cinta kepada Sesama
Damai di Hati Damai Di bumi

kabuuurr...

Clara mengatakan...

selamat hari raya siwa ratri juga ^^

minomino mengatakan...

demi....kianlah sodara-sodara *ga penting pisan si saya, :D

Newsoul mengatakan...

Blogging....., demi keseimbangan. Supaya balans, kesibukan kerra dan penungan ide. Supaya seimbang pemakaian otak kiri dan otak kanan.

rumah blogger mengatakan...

mari kita saling tembak menembak...maksudnya tembak iklan, hehehee

sabirinnet mengatakan...

saya juga mengucapkan selamat hari siwa ratri, sukses untuk semuanya...

AmruSite mengatakan...

Wah, aku gk tahu nih... ngikut aja lah..
Selamat mas insan udah beli baju baru.. hehehhe

abdulloh mengatakan...

hello boss I could not ya join follow-up? ci boss how to make a good post ?........

abdulloh mengatakan...

halooo salam kenal????

achmad edi goenawan mengatakan...

Selamat merayakan dan sukses untuk semuanya!

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

blognya beda ya? apa templatenya ganti?

AmruSite mengatakan...

Mas maaf, kalau blog ini dibuka di kompi ku kayaknya kok sidebar tengah ada diatas sendiri ya? Sedangkan main wrapper/post dan sidebar yg samping kanan berada di bawah.. Coba diubah width-nya mas..

Ghani mengatakan...

good info buddy, I just know it .... do not forget to visit my blog and follow you there!
My Blog

Rizky2009 mengatakan...

semat aja buat yg merayakan

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

hehe..
selamat begadang juga sob.. :)

van mengatakan...

demi tuhan...yg punya blog ini keren banget

Munir ardi mengatakan...

Saya baru datang sahabat maaf telat lagi baca artikel anda

Posting Komentar