Award: Dari dan Untuk Sahabat


Lagi-lagi Jum'at. Lagi-lagi beruntung. Ah sudahlah, jangan terlalu di ada-ada, direka menjadi seolah realita. Itu kan hanya kebetulan saja. Dan jangan pernah beredebat denganku tentang adakah konsep "kebetulan"? Karena kutahu hujahmu terlalu kuat untuk kuterjang. Hujah tentang kosep "di-betul-kan". 

Di wahana blog ini, alam mempertemukan saya dengan seorang wanita nan baik hati. Tak terlalu penting apakah ia tidak sombong dan rajin menabung. Karena sebentuk award ini telah cukup memmbangun persepsi tentang ia yang dermawan dan ramah hati.


Ia tak turun dari kayangan, namun bidadari manapun pasti memendam iri padanya. Secantik dan sesempurna apapun bidadari, saya jamin tak akan memiliki ilmu potret. Ya, itulah Mba Cicin Hadiyati, wanita cantik yang jago photo. Cobalah sobat semua berkunjung ke "rumah"nya: Galeri Fhoto, dan bersiaplah untuk melihat dan menganga. Hasil jepretannya begitu memikat. Walau saya awam mengenai seni photo, namun rasa pendeteksi indah  belumlah mati. Ia terasa jelas di hati. Indah


Sekali lagi, untuk Mba Cicin Hadiyati, terima kasih dari hati. Semoga Mba senantiasa bahagia di semua alam.


Untuk mengenang awardnya Mba Cicin ini, maka aku akan menapaki jejaknya, mencontoh sunnahnya. Bila ia bagikan kembali award dari sahabatnya pada sahabatnya yang lain, maka akupun akan melakukan demikian. Semoga dengan ini ia merasa lebih dihargai.


Baiklah, akan kubagi award ini kepada beberapa sobat blogger. Untuk award ini, karena berasal dari seorang seniman, maka akupun akan membagikannya pada sobat-sobat blogger yang memiliki interesting terhadap seni. Dan biar tak terlalu melebar, maka award kali ini saya batasi hanya akan diserahkan kembali pada sobat blogger yang concern terhadap seni sastra.



Award ini juga sebagai bentuk rasa salut saya pada sobat semua. Di saat dunia blog tengah ricuh dengan kegiatan business, dan semakin identik dengan alam Hi-Tech, namun kalian masih konsisten menyikapi blog secara konvensional, yaitu sebagai wahana penuangan ide-ide personal. Kalianpun racik ide-ide itu dengan sangat indah sekaligus menggugah, dengan caranya masing-masing. Ada yang berupa artikel, diary, puisi, sajak, prosa, cerita, dan sebangsanya. Semuanya tetap indah.



Bailah, saya tuliskan nama-nama sobat blogger penerima award ini:
Terahir dari saya, semoga award ini menjadi penyemangat sobat semua dalam berkarya.
Semoga berkenan...

[Catatan: Gambar awward ini tidak mengandung backlink pada blog ini]

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 14 Tanggapan... read them below or add one }

ateh75 mengatakan...

Alhamdulillah,dapet rezeki .Semoga dengan award ini jalinan silaturrahmi bertambah indah ya...Haturnuhun pisan meuni katampi .

setiakasih mengatakan...

terima kasih... aku berbangga skali.. :)

Irwan Bajang mengatakan...

terimakasih awardnya..saya jadi terharu..
:D
lanjutkan menulis,
lanjutkan blogging, untuk berkawan, silaturrahmi dan berbagi khabar gembira...

Galeri mengatakan...

Weleh-weleh... jangan di lebih2kan dunk, kan sy jd malu...wkwkwkwk. Seniman? Alhamdulillah, sy mah masih belajar. Jgn fitnah sy gitu dunk. Nanti sy riya lho.... hehehehe.
Makasih dah di pajang. Selamat pada para pemenang, jgn lupa pajak di tanggung pemenang hihihihi.

SeNjA mengatakan...

selamat untuk awardnya,dan trima ksh menghadiahkan award keren ini untuk saya. sekali lagi mksh insan ^_^

Rkeyla mengatakan...

Selamat...selamat sob atas awardnya

Newsoul mengatakan...

Hahaha, award tetaplah award sobat. Jadikan ia sederhana sebagaimana pesan moralnya sebagai perekat persahabatan, ajang saling support. Tidak perlu dibuat menjelimet, pidato panjang soal ketiadaan filosopis seperti award kemarin. Nah yang seperti ini, mantap. Cuma pendapat pribadi ya. Terimakasih turahan awardnya ya. Selamat beraktivitas. Semoga sukses dan barokah.

annie mengatakan...

hehe ... gak jadi ngasih karena saya dapet juga? Cerita yang sama terjadi saat saya mau ngirim award ini ke mbak Zahra, eh dia udah posting juga. Bodor!
Apapun, hatur nuhun ya emut ka abdi.
Selamat awardnya

rahasia yang terabaikan mengatakan...

wah kebetulan nih...saya juga ada ward untuk abang...tolong di ambil dan di terima ya....thanks :)

sabda cahaya mengatakan...

wahhh....mas sya sangat bersukur dan berterima kasih kepada sahabat yang begitu baik...dengan kerelaan hatinya menyuguhkan sya sebuah award yang sangat luar biasa....untuk mas insan sekali lagi ucapkan sy sangat sangat berterima kasih.

-Gek- mengatakan...

Lah.. ada Angel on Earth.
:: berkaca - kaca ::
TERIMA KASIH AWARD NYA... INSAN.
I DO REALLY APPRECIATE IT.

SALAM PERSAHABATAN!

oema mengatakan...

aduh..bolehkah aku terharu? itu hal terindah yang pernah aku dapatkan.. ^^ thanks bgtt... aku punya hadiah Idul Adha.. mampir ya.

Chan mengatakan...

alhamdulillah dapet award lagi... besok nak posting di web ahh... :)
Terimakasih Sob!

Selamat Hari Raye Idul Adha..

JT n CS mengatakan...

selamat awardnya sob... and thanks juge ye dah kasih aye award

keren blognye dah brubah jd situs... selamat n sukes yeee!!!
sebelumnya mmmmmf br datang... biasa lagi SEMEDI:DDD

Posting Komentar