Ibadah Haji Tanpa Uang Seperakpun (Sebuah Tips)

Kawan-kawan, siapkanlah diri Anda untuk membaca dan menganga. Karena saat ini saya akan membuka sebuah tabir rahasia yang teramat besar. Namun rahasia dahsyat ini hanya bagi kawan-kawan yang bercita-cita melaksanakan rukun islam kelima, yaitu IBADAH HAJI. Yang tidak berminat silakan beranjak dari posting ini. Tulisan berikut akan mengetengahkan informasi "Melaksanakan Ibadah Haji Tanpa Uang Seperakpun" Baiklah, daripada kawan-kawan lebih lama bersuudzon pada saya (menganggap saya seorang marketing bullshit haus poin) kita langsung saja pada materi.

Namun sebelumnya saya akan mengingatkan kawan-kawan semua tentang salah satu prinsip dasar dalam Agama Islam, yaitu prinsip kesetaraan dan keadilan. Sebagai Agama yang rahmatan lil 'alamin, Islam tak pernah mewilah-wilah. Tak ada yang diistimewakan di atas yang lain. Kalau dalam bahasa sekarang mungkin disebut egaliter. Ya, Islam adalah agama yang menjunjung tinggi nilai egalitrianisme. Kalau kedudukan haji mabrur dan mabruroh hanya boleh dicicipi oleh orang-orang kaya saja, lalu bagaimana dengan nasib orang miskin?

Apakah karena kemiskinanya—yang sebenarnya itu juga bukan karena keinginannya sendiri—Allah menisbikannya? Memarginalkannya? Maha Suci Allah dari sifat demikian.

Bagi Anda yang tidak atau belum punya bekal ibadah haji, jangan melamun melulu. Stop Dreaming Start Action! Karena Rasululloh Saw yang mulia memberikan tipsnya. Matikan dahulu mp3 playernya, minimize dahulu semua program yang sedang berjalan, Perhatikanlah setiap detail rahasia ini. Bismillah, selamat menjalankan ibadah haji.

Langkah pertama, bangunlah saat atau sebelum adzan shubuh berkumandang. Bagi sebagai orang ini hal berat. Namun apabila keinginan kawan-kawan kuat, saya yakin persyaratan ini akan bisa kawan-kawan jalankan. Tentunya dengan izin Allah.


Kedua, pergilah ke masjid dan laksanakanlah shalat shubuh berjamaah.

Ketiga, setelah shalat shubuh selesai, Anda jangan dulu beranjak dari masjid, kecuali Anda akan melakukan syarat ke empat di rumah.

Ke empat, ba'da shalat shubuh itu kawan-kawan berdzikirlah sampai waktu isyrok datang. Waktu isyrok itu saat matahari mulai terlihat, sekira jam setengah enam sampai jam enaman. Berdzikirlah dengan cara masing-masing. Bisa dengan Asmaul Husna, istighfar, tasbih, takhbir, tahmdi, tahlil, baca Al-Quran, dan bentuk dzikir (mengingat Allah) yang lain.Namun tentu saja, dzikir dengan tuntunan Guru Mursyid lebih utama.

Ke lima, setelah waktu isyrok tiba, shalat lah dua rakaat. Inilah yang diebut dengan shalat sunnat isyrok. Lafadz nianya "ushalli sunnatan isyrok rok'ataini lillahi ta'alaa". Naum Anda juga bisa menggunakan varian kalimah lafadz yang lain, yang bersubstansi sama.

Ke enam, bersyukurlah pada Allah telah mengetahui rahasia agung ini dan memintalah kekuatan dari Nya untuk dapat menjalankannya dengan sesemmpurna mungkin.

Di akhir haditsnya, Rasululloh Saw bersabda ”Ialah haji sempurna. Sempurna. Sempurna.” Beliau saw mengulang kata sempurna sebanyak tiga ulangan.

Sekali lagi,selamat menjalankan ibagah haji. Titip salam saya pada Baginda Rasululloh Saw.

***Pembahasan lengkap mengenai rahasia Melaksanakan Ibadah Haji Tanpa Uang Seperakpun ini, bisa kawan-kawan lihat di Khidmat Ilmiyah





Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 5 Tanggapan... read them below or add one }

masterGOmaster mengatakan...

allahu akbar...allahu akbar....kalo bener nih bisa naik haji dengan uang tanpa sepeserpun sungguh sangat beruntung.mo di coba ah.

eNeS mengatakan...

Atagfirullah sobat. Saya mah jarang tah kikituan teh, solat shubuh ge sok subrang.
Mudah-mudahan setelah membaca ini bisa menjadi lebih baik lagi. Amien....

Henny Y.Caprestya mengatakan...

henny baru tahu bahwa ibadah haji bisa dilakukan dengan cara seperti itu. sepertinya perlu melihat artikel Khidmat Ilmiyah dulu.

Galeri mengatakan...

Alhamdulillah, Allah telah menuntun sy untuk membaca artikel ini. Dr kecil sy memang ingin beribadah haji. Tp ga tau, kok rejeki nya ke t4 lain dulu. Dg rahasia ini, tak perlu pergi ke MEkah, tapi mendapat gelar HAJI. Itu yg penting. Daripada pergi ke Mekah hanya ikut2an nge-trend. Bismillahirrahmanirrahiiim.....
Makasih ya info nya.....!

Saung Web mengatakan...

Ass.wr.wb.
Subhanallah.. tuntunan yang bagus sihib.. semoga Allah mengabulkan doa kita.. amin

Posting Komentar